home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Sesi Diskusi Naskah Film Park Seo Joon dan IU yang Penuh Semangat

Jumat, 08 Mei 2020 10:30 by muthiasp | 4153 hits
Mengintip Sesi Diskusi Naskah Film Park Seo Joon dan IU yang Penuh Semangat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, Park Seo Joon dan IU dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam film terbaru berjudul Dream, garapan sutradara film Extreme Job. Dalam waktu dekat ini, mereka akan memulai proses syutingnya.

Pada 8 Mei, tim produksi membagikan foto-foto dari sesi diskusi naskah yang dijalani para pemain. Sutradar Lee Byung Hun mengungkapkan, "Ini adalah proyek yang telah saya persiapkan sejak lama, dan itu sangat berarti bagi saya. Kami memiliki pemain yang luar biasa, dan saya senang bekerja dengan mereka”.

Lalu Park Seo Joon membagikan kesannya bisa ikut bergabung dalam film ini, "Saya senang karena saya akan menghabiskan waktu sebagai Hong Dae. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memberikan film yang bagus untuk pemirsa".

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Begitu pula dengan IU yang menjadi pemeran utama wanitanya, "Karena ini adalah debut saya di film layar lebar, saya akan mendekati proyek dengan penuh semangat dan tanggung jawab. Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan pemain yang selalu hangat dan ramah dan banyak yang bisa saya pelajari dari mereka".

Film Dream menceritakan tentang kisah kru beraneka ragam pemain yang tidak berpengalaman mencoba untuk Piala Dunia Tunawisma, sebuah acara sepak bola internasional tahunan. Park Seo Joon didapuk untuk memerankan karakter Yoon Hong Dae, pemain sepakbola profesional yang tengah diskors.

IU sebagai Lee So Min, sutradara yang menemukan kesuksesan melalui dokumenter tentang tim Hong Dae. Serta ada Lee Hyun Woo yang berperan sebagai karakter In Sun, salah satu pemain dalam tim sepak bola.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)