home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Lirik 'Leo', Lagu Kolaborasi Bolbbalgan4 dan Baekhyun EXO

Jumat, 08 Mei 2020 12:07 by muthiasp | 1677 hits
Manisnya Lirik 'Leo', Lagu Kolaborasi Bolbbalgan4 dan Baekhyun EXO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi kolaborasi yang dinantikan di bulan Mei ini akhirnya rilis. Jelang peluncuran album terbarunya, Bolbbalgan4 terlebih dahulu merilis lagu kolaborasinya dengan Baekhyun EXO pada 7 Mei.

Lagu berjudul Leo atau yang juga dibaca Kupu-kupu dan Kucing dari judul Korea-nya ini, hadir dengan irama yang unik dengan sentuhan jazz. Suara merdu Baekyun dan Ahn Ji Young berpadu manis dengan nuansa lagu khas musim semi.

Liriknya memiliki arti yang tak kalah manis yaitu perasaan berdebar karena bahagia melihat seseorang yang dicintai. Ahn Ji Young yang menulis liriknya menceritakan, "Yang membuat kucing menarik adalah mereka memperhatikan hal-hal kecil yang berharga di dunia ini dengan rasa ingin tahu, mata bundar mereka yang besar. Mereka hanya berdiri di samping mereka, mengawasi mereka".

Baca juga: BOL4 Akan Menggelar Konser di Balai Sarbini Jakarta

"Dalam lagu ini, kucing Leo melakukan hal yang sama pada kupu-kupu. Sama seperti lirik lagu itu, 'Aku baik-baik saja hanya menatapmu. Jika kamu merasa tidak nyaman denganku, kamu bisa bersembunyi dariku'. Aku pikir cinta menyerupai bagaimana kucing melihat dunia ini," jelasnya.

Duet ini menjadi perhatian karena pertama kalinya Bolbbalgan4 menggaet musisi lain untuk berkolaborasi dalam lagu di albumnya. Serta menjadi yang pertama kali juga bagi Baekhyun EXO untuk berduet dengan Ahn Ji Young.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)