home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Lau Hingga Crush Tampil di Musim Terbaru 'Begin Again' Spesial COVID-19

Jumat, 08 Mei 2020 19:30 by muthiasp | 1951 hits
Henry Lau Hingga Crush Tampil di Musim Terbaru 'Begin Again' Spesial COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Cukup lama rehat ditambah karena pandemi corona, program musik JTBC Begin Again akan segera kembali ke layar kaca dengan musim terbaru. Bedanya, kali ini mereka akan ngamen di negara sendiri yang perlahan pulih dari wabah COVID-19.

Pada 7 Mei, JTBC mengumumkan bahwa musim terbaru Begin Again akan dilakukan di Korea, di mana para musisi akan ngamen keliling negeri ginseng untuk menghibur warga yang menderita karena pandemi virus corona.

Para musisi yang dikonfirmasi akan kembali tampil adalah penyanyi senior Lee So Ra, Henry Lau, Soohyun AKMU, Ha Rim dan Juk Jae dari anggota Family Band. Mereka sudah langganan tampil di Begin Again musim-musim sebelumnya.

Baca juga: Perdana Pasca Tinggalkan YG, Lee Hi Ikut Ngamen di 'Begin Again Korea'

Lalu ada tambahan musisi baru yang akan bergabung yaitu Crush, Jung Seung Hwan, dan Jung Ji Chan member grup One More Chance. Musim terbaru Begin Again pun diharapkan bisa tayang mulai bulan Juni mendatang.

Song Kwang Joong selaku produser mengatakan, "Musim ini, kami berencana untuk mengunjungi berbagai tempat di Korea yang membutuhkan dukungan melalui musik dan penyembuhan. Kami berharap bahwa banyak orang dapat mengalami penyembuhan bahkan untuk sesaat melalui Begin Again".

Terkait persiapan pengamanan proses syuting, ia berbagi, "Karena ini adalah periode waktu di mana keselamatan adalah yang paling penting, kami bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan dan Kesejahteraan, serta pemerintah daerah untuk sepenuhnya siap sehingga warga negara, musisi, dan staf dapat menikmati musik di lingkungan yang aman".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)