home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saingan The World of the Married, Drama KBS Once Again Tembus Rating 30 Persen

Senin, 11 Mei 2020 11:00 by muthiasp | 1518 hits
Saingan The World of the Married, Drama KBS Once Again Tembus Rating 30 Persen
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Persaingan ketat terjadi di drama Korea akhir pekan. Tidak hanya JTBC The World of the Married saja yang mencuri perhatian, tetapi juga drama KBS Once Again yang tayang Sabtu-Minggu kembali memecahkan rekor tertingginya.

Berdasarkan laporan lembaga rating Nielsen Korea, KBS Once Again mencatatkan rating 22,1 persen dan 26,6 persen untuk episode yang tayang pada Sabtu (9/5) malam. Perolehan itu meningkat tajam pada penayangan episode baru di Minggu (10/5) malam.

Episode tersebut mengantongi rating sebesar 25,1 persen di bagian pertama dan 30,2 persen di bagian kedua, yang mana memecahkan rating tertingginya sendiri yang sebelumnya mencapai 29,9 persen di minggu lalu.

Baca juga: 7 Drama Korea yang Bisa Jadi Referensi Nonton Bareng Keluarga

Drama KBS Once Again juga menceritakan tentang masalah pernikahan dan keluarga, namun hadir dengan sentuhan komedi. Dibintangi oleh Lee Min Jung dan Lee Sang Yeob sebagai pasangan suami istri yang jatuh cinta sejak kuliah tapi kini terancam bercerai.

Sementara itu, drama tvN When My Love Blooms yang tayang di slot sama meraih rating rata-rata sebesar 3,9 persen untuk episode terbaru di Minggu (10/5) malam. Sedangkan OCN Rugal hanya disisakan rating rata-rata 1,9 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)