home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Tanggapi Laporan Aktor Muda Jung Joon Won Minum Alkohol dan Merokok di Bawah Umur

Senin, 11 Mei 2020 12:30 by muthiasp | 681 hits
Agensi Tanggapi Laporan Aktor Muda Jung Joon Won Minum Alkohol dan Merokok di Bawah Umur
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Saat suatu drama menjadi sorotan, maka aktor dan aktrisnya juga menarik perhatian publik. Baru-baru ini, foto-foto yang diduga dari akun Facebook aktor muda Jung Joon Won berperilaku menyimpang dari usianya tersebar luas di dunia maya.

Dalam foto-foto tersebut, aktor pemeran karakter Cha Hae Kang di drama The World of the Married yang masih berusia 17 tahun (usia Korea) itu minum alkohol dan merokok dengan teman-temannya. Aturan di Korsel, anak usia 17 tahun masih di bawah umur dan tidak boleh melakukan hal tersebut.

DAIN Entertainment selaku agensi yang menaunginya pun langsung menanggapi hal tersebut dan meminta maaf atas kekurangannya dalam menjaga artisnya. Mereka secara tidak langsung membenarkan apa yang terjadi di foto tersebut, dan memastikan hal itu tidak akan terjadi lagi.

"Saat ini, kami sedang melakukan penyelidikan internal menyeluruh ke dalam situasi dan akan memastikan bahwa itu tidak terjadi lagi. Kami mohon maaf telah menyebabkan insiden kritik publik pada saat masyarakat sedang kesusahan karena COVID-19," kata DAIN Entertainment.

Melalui pernyataan resminya, agensi juga meminta maaf kepada tim produksi drama The World of the Married, "Kami juga sangat menyesal kepada staf produksi drama The World of the Married. Kami akan lebih berhati-hati dalam mengelola artis kami di masa depan dan melakukan yang terbaik untuk mencegah terulang".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)