home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Posting Video Latihan Nyanyi Bikin Fans Rindu Berat #GG4EVA

Senin, 11 Mei 2020 12:00 by muthiasp | 805 hits
SNSD Posting Video Latihan Nyanyi Bikin Fans Rindu Berat #GG4EVA
Image source: @seojuhyun_s

DREAMERS.ID - Akhir pekan kemarin ditutup dengan rasa bahagia bagi para SONE atau penggemar SNSD. Pasalnya, para member SNSD berkumpul dan melakukan reuni singkat untuk menghadiri pernikahan manajernya.

Pada 10 Mei, ketujuh member SNSD yaitu Taeyeon, Sooyoung, YoonA, Yuri, Hyoyeon, Sunny, dan Seohyun memenuhi undangan pernikahan sang manajer. Sayangnya, Tiffany tidak bisa hadir karena sedang berada di Amerika Serikat.

Seohyun mengunggah foto selfie bersama keenam kakaknya dengan caption, "Soshi reuni untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Masa lalu adalah Soshi, masa depan adalah Soshi, selamanya Soshi. (Fany unni, aku merindukanmu)". Kemudian dibalas oleh Tiffany, "Aku merindukan mu LEBIH BANYAK, malaikat".

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Tidak hanya membagikan foto selfie bersama, tetapi member SNSD sukses membuat para penggemar rindu berat karena mengunggah video latihan bersama. Mereka berlatih nyanyi dan tari untuk lagu Kissing You yang akan dinyanyikan di pesta pernikahan.

Suasana ceria menghiasi ruangan latihan SM Entertainment. Sooyoung juga mengunggah cuplikan lain di Instagram Story-nya dengan caption, "Teman-teman, ini lagu selamat, tapi kenapa terdengarnya seperti lagu kebaktian?"

Momen singkat tapi sangat bermakna dari kebersamaan member SNSD pun membuat penggemar heboh. Tagar #GG4EVA yang juga disematkan dalam postingan Instagram YoonA pun menjadi trending di media sosial, menandakan betapa rindunya penggemar terhadap kegiatan grup SNSD.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)