home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cube Entertainment Lepas 3 Artisnya Wajib Militer Bersamaan

Senin, 11 Mei 2020 16:00 by muthiasp | 1193 hits
Cube Entertainment Lepas 3 Artisnya Wajib Militer Bersamaan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar idola K-Pop harus melepas sederet idola kesayangannya untuk masuk wajib militer di bulan Mei ini. Tiga diantaranya adalah artis naungan Cube Entertainment, yaitu Hyunsik dan Sungjae BTOB, serta Jinho PENTAGON.

Ketiga idola K-Pop tampan itu resmi masuk wajib militer pada Senin, 11 Mei 2020. Dalam perjalanan menuju markas militer, Jinho membagikan foto selfie dengan rambut plontos disertai pesan singkat untuk penggemar, "Aku akan kembali! Jangan sakit dan jaga diri ya. Aku mencintai kalian".

Begitu pula dengan Hyunsik yang membagikan foto di dalam mobil dengan gaya rambut baru dan menyematkan caption singkat, "Aku mencintai kalian Melody". Sebagai informasi, Melody adalah sebutan bagi penggemar BTOB. Sedangkan Sungjae mengunggah rangkaian foto proses pemotongan rambutnya.

Baca juga: Hyunsik BTOB Dinyatakan Positif COVID-19

Baik Hyunsik, Sungjae, maupun Jinho diantar oleh member grup masing-masing dan staf agensi ke markas militer. Tawa dan kehangatan timbul saat ketiga idola K-Pop itu dipeluk oleh member grupnya sebelum masuk ke markas militer.

Nantinya, Hyunsik dan Sungjae BTOB, serta Jinho PENTAGON akan lebih dahulu menjalani pelatihan dasar militer selama kurang lebih empat minggu sebelum nantinya ditempatkan ke pos tugasnya sebagai tentara aktif.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)