home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hailey Baldwin: Tidak Mudah Rasanya Dibandingkan dengan Mantan Justin Bieber

Selasa, 12 Mei 2020 09:45 by bellaevania | 2644 hits
Hailey Baldwin: Tidak Mudah Rasanya Dibandingkan dengan Mantan Justin Bieber
Image Source: Us Weekly

DREAMERS.ID - Hailey Baldwin mengakui kesulitan menghadapi kritik dan dibanding-bandingkan dengan mantan Justin Bieber, termasuk Selena Gomez.

Hal ini ia ungkapkan dalam reality show terbaru keduanya 'The Biebers on Watch' yang tayang di Facebook. Hailey menjawab pertanyaan penggemar tentang bagaimana bertahan sebagai pasangan, ditengah cibiran orang.

Hailey menjawab, "Itu jelas tidak mudah. ​​Justin tahu aku mengalami kesulitan dengan hal-hal yang dikatakan orang dan cara orang membuat perbandingan ... Cara mereka membuatku merasa kurang sebagai wanita."

Baca juga: Hailey Bieber Ungkap Idap Kista Ovarium

Menghadapinya, Hailey selalu berusaha menjadi orang yang lebih baik dan berpikir positif. "Saya pikir ketika orang memiliki banyak hal untuk dikatakan, diluar hidup mereka untuk membuat orang merasa kurang, itu karena mereka sedang mengalami sesuatu yang buruk. Ini membantu untuk mengingatkan diri bahwa orang itu sedang melalui sesuatu yang sulit," katanya .

Pasangan yang menikah pada tahun 2018 itu juga membahas hubungan mereka berdua yang sempat putus-nyambung sebelum mengikat ikatan pernikahan, "Orang-orang berpikir mereka tahu, mereka menciptakan detail yang bahkan tidak benar. Ada banyak orang yang tidak tahu."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)