home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Naomi Campbell Jalani Pemotretan Sampul Majalah Pakai HP Sendiri

Selasa, 12 Mei 2020 11:30 by bellaevania | 2549 hits
Unik, Naomi Campbell Jalani Pemotretan Sampul Majalah Pakai HP Sendiri
Image Source: Instagram/@naomi

DREAMERS.ID - Pandemi Covid-19 tak menghalangi kreativitas untuk berkarya. Baru-baru ini supermodel Naomi Campbell melakukan pemotretan sampul majalah dengan cara yang unik.

Naomi Campbell menghiasi sampul majalah Essence edisi Mei/Juni 2020. Edisi ini terbilang spesial karena sekaligus untuk merayakan ulang tahun ke-50 Naomi dan majalah fashion perempuan Amerika-Afrika tersebut.

Tak seperti pemotretan pada umumnya, semua proses pemotretan dilakukan sendiri oleh Naomi Campbell tanpa bantuan penata rias atau tim fotografer. Pemotretan ini dilakukan di apartemen Naomi di New York City, AS.

Baca juga: Naomi Campbell Pemotretan Perdana dengan Bayinya, Debut di Vogue Inggris

Model asal Inggris ini pun mengutarakan rasa bangganya bisa mewujudkan pemotretan spesial ini. "Ini sebuah kehormatan sekaligus pengalaman yang tak biasa buat saya untuk bisa memotret dan mendandani diri sendiri di edisi Essence' 50th Anniversary dengan iPhone-ku," tulis Naomi di keterangan foto.

"Kreativitas dan pengetahuan menjadi akar kita dan kita bisa mengendalikan situasi ini lagi. Semoga kita bisa melaluinya dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya," tambah Naomi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)