home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Gyuri eks KARA Ngaku Pergi ke Klub Malam yang Terpapar Virus Corona

Selasa, 12 Mei 2020 11:15 by muthiasp | 669 hits
Park Gyuri eks KARA Ngaku Pergi ke Klub Malam yang Terpapar Virus Corona
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Korea Selatan kembali menghadapi infeksi-infeksi baru virus corona yang terpapar dari klub-klub malam yang tetap buka di tengah masa social distancing. Rupanya, ada salah satu selebriti yang mendatangi sebuah klub tersebut.

Pada Senin (11/5) kemarin, sebuah outlet berita lokal melaporkan bahwa Park Gyuri mantan member girl group KARA mendatangi klub di kawasan Itaewon, Seoul, pada hari yang sama dengan dikonfirmasinya ada pasien positif. Ia disebut menari di klub itu tanpa menggunakan masker.

Idola K-Pop sekaligus aktris tersebut pun mengakui kebenaran berita tersebut. Diwakili oleh agensinya, Creative Kkot, Park Gyuri meminta maaf telah menimbulkan kekhawatiran kepada masyarakat.

Baca juga: Park Gyuri Putus dengan Kekasih Konglomeratnya

"Park Gyuri sangat mengintrospeksi [tindakannya] dan sekali lagi meminta maaf. Dia mengenakan masker dari saat masuk ke waktu pulang, dan ketika artikel tentang kasus yang dikonfirmasi dirilis, dia secara sukarela mengunjungi pusat skrining sebelum menerima panggilan dari kantor distrik dan segera diperiksa. Dia saat ini dalam isolasi sendiri setelah hasil tesnya negatif," jelas agensi.

Kemudian Park Gyuri yang saat ini tengah menjalani isolasi mandiri pun mengunggah permintaan maafnya ke publik, "Terlepas dari semua alasan, saya ingin merenungkan dan meminta maaf karena tidak mengikuti pedoman yang harus diikuti semua orang selama periode jarak sosial".

Ia menjelaskan bahwa tetap mengenakan masker selama di klub, "Saya mengenakan masker sejak saya memasuki [klub] dan terus mengenakannya sampai saya pergi. Pada hari artikel tentang kasus yang dikonfirmasi keluar, saya segera pergi untuk diperiksa, dan saya dites negatif [untuk virus]. Saya saat ini dalam isolasi diri. Sekali lagi, saya minta maaf".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)