home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keberanian Shuhua (G)I-DLE Amuk Balik Haters di V Live Tuai Pujian

Selasa, 12 Mei 2020 12:45 by muthiasp | 1434 hits
Keberanian Shuhua (G)I-DLE Amuk Balik Haters di V Live Tuai Pujian
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, Soojin (G)I-DLE sempat menjadi sorotan karena terlihat sedih ketika berhadapan dengan haters di siaran langsung V Live. Tak ingin kalah, Shuhua rekan segrupnya justru memarahi balik haters tersebut.

Pada 10 Mei lalu, Shuhua menggelar siaran langsung di aplikasi V Live. Kemudian ia melihat adanya komentar kasar yang ditujukan padanya. Ia pun tak ragu untuk membaca komentar itu dengan lantang, "Ada sesuatu di wajahmu. Kejelekan".

Shuhua mengatakan, "Apakah aku salah baca?". Ia sempat berhenti sejenak sebelum dengan keras berkata, "Wow, wow!". Shuhua lantas berbicara kepada haters itu, “Kamu bukan yang sama dengan yang terakhir kali, kan? Orang yang mengatakan itu pada Soojin”.

Dengan ekspresi wajah yang kesal, Shuhua berkata, “Apakah kamu gila? Serius. Pergi saja! Jangan lihat ini! Serius. Kau membuatku dalam suasana hati yang buruk. Keluar, kalau begitu!".

Baca juga: Shuhua (G)I-DLE Akan Tampil di Acara Taiwan 'Departure Day'

Dia mengerutkan kening dan berkata, “Secara pribadi, aku baik-baik saja. Itu tidak menyakitiku. Tetapi jika kamu mengatakan itu kepada orang lain, itu menyebabkan rasa sakit! Itu tidak masuk akal. Jika kamu mengatakan itu kepada temanku, itu akan menyakitiku juga! Jika keluargaku melihat itu, mereka akan terluka, kamu tahu!"

Shuhua menyatakan, "Aku baik-baik saja. Aku tidak terluka, hanya saja... Jika kau melakukan itu pada temanku, aku tidak akan membiarkanmu pergi dengan mudah! Serius".

Miyeon rekan segrupnya kemudian bergabung dan mengatakan kepada haters, "Kamu tahu tidak boleh seperti itu kan. Di mana adanya kejelekan di wajah ini?" sambil memegang wajah Shuhua. Lalu Shuhua mengatakan, "Orang itu yang paling jelek. Dia bahkan tidak punya wajah," yang membuat Miyeon tertawa.

Keberanian ini pun menuai pujian dari kalangan penggemar. Sikapnya yang tegas melawan haters patut diacungi jempol ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)