home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 Bicarakan Makna Mendalam dari Album Terbaru dan Rekomendasi Lagu Favorit

Selasa, 12 Mei 2020 16:30 by muthiasp | 1857 hits
DAY6 Bicarakan Makna Mendalam dari Album Terbaru dan Rekomendasi Lagu Favorit
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Pada Senin (11/5) kemarin, DAY6 secara resmi merilis mini album terbaru bertajuk The Book of Us: The Demon. Dalam sesi wawancara dengan Melon Magazine sebelum hiatus, DAY6 membagikan makna dari lagu-lagu di albumnya.

Sungjin menggambarkan album The Book of Us: The Demon sebagai gambaran ketidakseimbangan yang dapat disebabkan oleh setan dalam hidup seseorang. Wonpil juga menekankan konsep ketidakseimbangan dengan mengambil perumpamaan salah satu lagu di albumnya.

“Ini seperti di lagu Day And Night, ketika satu orang semakin dekat maka orang lain mengambil langkah mundur, dan ketika perasaanku tumbuh maka perasaan orang lain berkurang. Kami ingin membuat musik yang menghibur orang yang terjebak dalam ketidakseimbangan itu," kata Wonpil.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Young K menyebutkan bahwa lagu Zombie yang menjadi title track yang bisa berhubungan dengan semua orang di jaman modern, "Bagi setiap orang yang merasa seperti setiap hari adalah sama dan mereka hidup seperti zombie, kami ingin mengirim pesan bahwa mereka tidak sendirian dalam merasakan seperti ini," katanya.

Kemudian member DAY6 memberikan rekomendasi lagu-lagu favorit mereka dari album The Book of Us: The Demon. Sungjin dan Young K memilih lagu Zombie. Jae memilih Day and Night. Sedangkan Wonpil memilih Love me or Leave me, dan berharap bisa membawakan versi live-nya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)