home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Yoochun Bahas Skandal Masa Lalu dan Minta Maaf Sampai Menangis

Selasa, 12 Mei 2020 17:00 by muthiasp | 1058 hits
Park Yoochun Bahas Skandal Masa Lalu dan Minta Maaf Sampai Menangis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Senin (11/05) malam, Channel A menayangkan program Heard Through the Grapevine yang menyajikan wawancara eksklusif dengan Park Yoochun, di mana membahas skandal yang menimpanya di masa lalu hingga meminta maaf sambil menangis.

Park Yoochun menceritakan kegiatannya berkumpul dengan keluarga dan hobi hiking pasca memutuskan untuk pensiun dini dari dunia hiburan, "Alih-alih tinggal di rumah dan hanya berpikir, saya pergi keluar dan mencari udara segar. Saya tidak tahu apakah itu cara terbaik atau tidak, tetapi saya mendaki dengan harapan seperti itu".

Saat ditanya apakah ia mencoba mencari tentang dirinya di internet, mantan member JYJ ini menjawab, "Saya tidak bisa melihatnya. Saya tidak bisa melihat artikel atau acara TV yang menyebutkan nama saya karena itu menakutkan".

Park Yoochun menjelaskan kemunculannya dalam program Heard Through the Grapevine juga sekaligus untuk meminta maaf kepada publik, "Saya ingin memiliki kesempatan untuk mengatakan 'Saya benar-benar minta maaf' kepada publik, tetapi itu sendiri membutuhkan keberanian, jadi saya hanya khawatir tentang itu".

"Setelah menonton episode baru-baru ini tentang saya di Heard It Through the Grapevine, saya sangat mengkhawatirkannya, dan itulah alasan saya memutuskan untuk memberikan permintaan maaf," imbuhnya.

Meski diterpa berbagai skandal, Park Yoochun termasuk orang yang jarang menanggapinya. Terkait hal itu, ia mengatakan, "Ketika saya berpikir untuk berbicara kepada publik, itu membuat saya bertanya-tanya apakah tidak apa-apa bagi saya untuk melakukannya. Saya merasakan sendiri, tetapi saya berpikir bahwa orang mungkin berpikir, 'Dia meminta maaf untuk membuat dirinya merasa lebih baik'."

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Kemudian Park Yoochun menangis saat berkata, "Saya benar-benar berusaha untuk tidak menangis. Saya pikir bahkan ini akan terlihat negatif". Ia melanjutkan, "Saya ingin meminta maaf selama masa introspeksi saya. Saya menyadari bahwa perasaan ini adalah sesuatu yang harus saya jalani selama sisa hidup saya. Saya merasa sangat menyesal".

Saat ditanya tentang keberaniannya membantah tuduhan penggunaan narkoba di depan publik padahal akhirnya dinyatakan positif, Park Yoochun menjawab, "Itu keputusan ekstrem. Saya tidak waras, ke titik di mana saya tidak bisa mengerti bagaimana saya sampai pada keputusan itu dan mengatakan itu. Saya dalam keadaan di mana saya tidak bisa menilai situasi".

"Saya tidak memikirkannya dengan langkah saya berikutnya dan tidak punya waktu untuk berpikir. Melihat ke belakang, saya pikir saya benar-benar takut. Saya menerima banyak kritik atas kejadian masa lalu saya, dan saya berpikir bahwa saya mungkin akan berakhir putus asa karena kritik itu, dan karena itu saya tidak waras untuk memikirkan hal lain. Itu salahku. Saya menerimanya".

Dia melanjutkan, “Saya banyak berpikir tentang bagaimana akan lebih baik jika saya mengakui dan meminta pengampunan pada saat itu. Saya menyesal dan tidak punya alasan untuk itu".

Park Yoochun juga berpesan kepada penggemar, "Ada orang yang menerima kritik atas kesalahan saya, dengan alasan mereka mendukung seseorang seperti saya, dan saya bertekad untuk bekerja keras bahkan jika itu hanya untuk orang-orang itu. Jika saya tidak menyerah pada masa depan dan hidup dengan tulus dan jujur, saya berharap bahwa mungkin ada hari-hari baik di masa depan".

Terakhir, Park Yoochun menyatakan akan hidup lebih baik, "Saya pikir mengatakan bahwa saya benar-benar minta maaf dan meminta maaf adalah segalanya. Dan ini adalah janji untuk diri saya sendiri, tetapi saya benar-benar ingin memberi tahu Anda bahwa saya tidak akan membuat kesalahan yang sama dua kali, dan saya akan memastikan untuk menindaklanjutinya. Saya akan bekerja keras untuk hidup dengan jujur".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)