home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Bayaran Kim Hee Ae Nyaris 1 M per Episode, Netizen: Kurang Banyak

Selasa, 12 Mei 2020 18:00 by muthiasp | 1102 hits
Terungkap Bayaran Kim Hee Ae Nyaris 1 M per Episode, Netizen: Kurang Banyak
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Nama Kim Hee Ae kembali naik setelah membintangi drama JTBC The World of the Married. Pendapatannya yang fantastis dari drama fenomenal itu pun baru-baru ini terungkap, dan membuat netizen geleng-geleng kepala.

Episode terbaru Channel A Rumor Has It mengungkapkan bahwa biasanya Kim Hee Ae mendapat bayaran rata-rata Rp 850 juta - Rp 970 juta per episode. Menurut seorang sumber, bayaran Kim Hee Ae per episode di drama The World of the Married nyaris Rp 1 miliar atau tepatnya sekitar Rp 852 juta - Rp 974 juta.

Tentunya dengan total 16 episode dari keseluruhan cerita The World of the Married serta belum lagi tambahan lain dari royalti, maka Kim Hee Ae diprediksi menerima pendapatan fantastis lebih dari Rp 15 miliar rupiah.

Baca juga: Kim Hee Ae dan Sol Kyung Gu Dikonfirmasi Bintangi Drama Netflix Terbaru 'The Whirlwind'

Sumber tersebut mengatakan, "Ini lebih tinggi daripada bayaran rata-rata yang diterima sebagian besar aktris. Aktris Go Hyun Jung, Jun Ji Hyun, Son Ye Jin, dan Song Hye Kyo adalah satu-satunya yang dibayar lebih tinggi daripada Kim Hee Ae".

Terungkapnya pendapatan fantastis Kim Hee Ae dari The World of the Married justru mendapat tanggapan lain dari netizen. Banyak yang berpendapat aktris senior itu harusnya bisa memperoleh bayaran yang lebih tinggi karena kualitas aktingnya yang luar biasa, dan kesuksesan dramanya.

"Sebenarnya itu tidak cukup.. yang benar saja, bayar dia lebih banyak!" komentar seorang netizen. Kemudian netizen lain menulis komentar, "Aku kira dia dibayar lebih mahal.. Untuk mengatakan bahwa ia adalah aktris berpenghasilan satu juta dolar, gajinya per episode tidak terlalu bagus. Itu relatif, atau apa pun... Tapi saya pikir dia pantas mendapatkan lebih".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)