home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Resmi Wamil, Yang Se Jong Pamit Lewat Surat untuk Fans

Selasa, 12 Mei 2020 19:00 by muthiasp | 730 hits
Diam-diam Resmi Wamil, Yang Se Jong Pamit Lewat Surat untuk Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di pekan ini cukup banyak selebriti pria Korea yang masuk wajib militer, mulai dari idola K-Pop hingga aktor. Salah satunya adalah Yang Se Jong yang diam-diam sudah resmi memulai wajib militernya pada Selasa (12/05) ini.

Yang Se Jong diketahui masuk wajib militer di Divisi ke-27 yang berlokasi di Hwacheon, Provinsi Gangwon pukul 14:00 KST pada tanggal 12 Mei. Ia akan menjalani pelatihan dasar militer selama empat minggu di sana, sebelum ditempatkan di pos tugasnya.

Sehari sebelum masuk wamil, Yang Se Jong pamit kepada penggemar melalui surat yang ditulis di fan cafenya, "Halo untuk semua orang yang aku cintai, ini Se Jong. Ada sesuatu yang ingin saya minta dari kalian mengenai wajib militerku".

Baca juga: 5 Artis Termasuk Yang Se Jong Keluar dari Blossom Entertainment

"Karena kita saat ini hidup di masa di mana kita semua harus berhati-hati dengan kesehatan kita, aku harap kalian baik-baik saja dengan mengantarku tanpa secara fisik berada di sana. Aku mengerti bahwa kalian akan ingin mengucapkan selamat tinggal secara langsung, tapi tolong jangan," imbaunya.

Lalu ia mengungkapkan, "Meskipun aku sedih bahwa tidak akan bisa memberi kalian salam perpisahan yang tepat, aku berjanji untuk menjadi sehat dan berani dan kembali kepada kalian... Selamat tinggal!"

Yang Se Jong juga berterima kasih atas dukungan dan cinta dari para penggemar, "Terima kasih atas dukungan serta cinta kalian sehingga aku dapat bekerja keras untuk akting sampai sekarang. Aku berjanji untuk menyapa kalian lagi dengan semangat yang baik. Tolong jaga kesehatan saat aku pergi. Sehat selalu, sehat selalu, dan bahagia!"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)