home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating TV Rendah, Drama The King: Eternal Monarch Berjaya di Netflix dan Wavve

Rabu, 13 Mei 2020 09:30 by muthiasp | 5732 hits
Rating TV Rendah, Drama The King: Eternal Monarch Berjaya di Netflix dan Wavve
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama SBS The King: Eternal Monarch menjadi sorotan banyak pecinta K-Drama karena deretan pemain bintang serta garapan penulis Kim Eun Sook. Namun respon yang didapatkan berbeda antara penonton Korea dan internasional.

Jika melihat catatan rating yang didapatkan setiap penayangannya di televisi, drama The King: Eternal Monarch termasuk yang rendah. Pasalnya, drama ini hanya dua kali mendapatkan rating dua digit dan kini stagnan berada di bawah 10 persen.

Persaingannya memang sulit karena berhadapan langsung dengan drama JTBC The World of the Married dan KBS Once Again. Namun hal berbanding terbalik justru terlihat dari respon penonton yang menggunakan platform digital.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Drama comeback Lee Min Ho pasca wamil dan Kim Go Eun usai Goblin ini justru berjaya di platform streaming seperti Netflix dan Wavve. The King: Eternal Monarch dilaporkan menduduki peringkat satu di dua platform digital tersebut sejak awal penayangan.

Sebagai informasi, Wavve merupakan portal digital yang dibentuk secara gabungan oleh KBS, MBC, dan SBS guna memudahkan pemirsa untuk menonton tayangannya di mana pun dan kapan pun. 

Saat ini, drama The King: Eternal Monarch sudah masuk ke pertengahan ceritanya di mana satu per satu karakter mulai sadar memiliki kembaran di dunia yang berbeda. Serta kisah cinta Lee Gon dan Jung Tae Eul yang semakin bersemi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)