home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Adegan Favorit Kim Dong Wook dan Moon Ga Young dari Drama Find Me in Your Memory

Rabu, 13 Mei 2020 10:30 by muthiasp | 2203 hits
Ini Adegan Favorit Kim Dong Wook dan Moon Ga Young dari Drama Find Me in Your Memory
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Tidak terasa drama MBC Find Me in Your Memory akan segera berakhir. Drama romantis yang dibintangi oleh aktor senior Kim Dong Wook dan aktris cantik Moon Ga Young ini menayangkan episode terakhirnya pada Rabu (13/05) malam.

Jelang penayangan episode terakhir, kedua pemain utamanya berbagi adegan favorit dari keseluruhan cerita Find Me in Your Memory. Kim Dong Wook memilih salah satu adegan di episode ke-20 di mana karakter yang diperankannya, Lee Jung Hoon mengungkapkan perasaan kepada karakter Moon Ga Young, Yeo Ha Jin.

Adegan yang berlokasi di atap rumah sakit itu sekaligus menjadi titik balik dari hubungan romansa Lee Jung Hoon dan Yeo Ha Jin, yang saling mengkonfirmasi perasaan satu sama lain ditambah dengan adegan ciuman pertama.

Kim Dong Wook berkomentar, "Adegan di atap tempatku memberikan Ha Jin hadiah ulang tahunnya dan kami mengkonfirmasi perasaan kami dengan ciuman pertama kami adalah yang paling berkesan". Selain itu, ia juga memilih salah satu adegan di episode ke-30 di mana Jung Hoon dan Ha Jin harus berpisah, sebagai adegan yang paling berkesan.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Yoon Jong Hoon 'Penthouse'

Di sisi lain, Moon Ga Young memilih adegan di episode ke-25 saat Yeo Ha Jin sadarkan diri pasca kenangan masa lalunya kembali, "Adegan itu yang paling berkesan bagiku karena itu adalah adegan yang paling aku khawatirkan karena harus menyampaikan perasaan berat yang dirasakan Ha Jin".

Dalam adegan tersebut, Ha Jin akhirnya bisa mengingat ingatannya tentang sahabat lamanya Seo Yeon (Lee Joo Bin), yang telah dia lupakan. Moon Ga Young harus secara emosional menggambarkan rasa bersalah Yeo Ha Jin, penyesalan, dan kebencian pada dirinya sendiri untuk menyempurnakan adegan yang penuh air mata ini.

Sebagai tambahan, Moon Ga Young memilih pelukan punggung Jung Hoon dan Ha Jin sebagai adegan favoritnya. Dia berkomentar, "Suasananya begitu bagus dan indah".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)