home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Rilis Video Untuk 'Nonstop' di The Final Round: Match Up, #NCT127_Nonstop Jadi Trending

Rabu, 13 Mei 2020 21:30 by Rie127 | 917 hits
NCT 127 Rilis Video Untuk 'Nonstop' di The Final Round: Match Up, #NCT127_Nonstop Jadi Trending
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (13/05), NCT 127 merilis video pertama untuk lagu ‘Nonstop’ yang menjadi salah satu lagu terbaru dalam album repackage ‘NCT #127 Neo Zone: The Final Round’, setelah sebelumnya NCT 127 juga merilis foto dan video untuk konsep lagu ‘Make Your Day’.

Pada foto atau video ‘Make Your Day’ para member tampil ala Sad Boy dengan genre ballad. Kini dalam ‘Nonstop’, NCT 127 kembali dengan gaya yang hip hop dan musik upbeat.

Lagu ‘Nonstop’ tentunya juga menampilkan kemampuan duo rapper di NCT 127, Taeyong dan Mark di awal lagu. Selain itu, koreografi dari ‘Nonstop’ juga membuat penggemar menjadi bersemangat.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

NCT 127 sendiri akan melakukan comeback repackage untuk album ‘NCT #127 Neo Zone: The Final Round’ pada tanggal 20 Mei dengan merilis MV dari track title ‘Punch’. Sedangkan album dari ‘NCT #127 Neo Zone: The Final Round’ akan dirilis secara resmi pada 19 Mei.

Selain itu, pada 17 Mei mendatang, NCT 127 akan melakukan konser Beyond Live pukul 15.00 KST. NCT 127 juga akan melangsungkan premiere untuk ‘Punch’ dalam konser online tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)