home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Dibuka, Intip Gemasnya Pop Up Store Jentle Home x Jennie BLACKPINK

Rabu, 13 Mei 2020 13:30 by muthiasp | 2678 hits
Resmi Dibuka, Intip Gemasnya Pop Up Store Jentle Home x Jennie BLACKPINK
Image source: jennierubyjane

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK dan brand kacamata Gentle Monster baru saja secara resmi meluncurkan produk kolaborasi mereka, sekaligus membuka pop up store yang memiliki tema menggemaskan terinspirasi dari masa kecilnya.

Pada 12 Mei, Jennie menghadiri acara pembukaan pop up store Gentle Monster yang diberi nama Jentle Home. Tidak hanya sekedar tempat belanja kacamata saja, tetapi kamu bisa merasakan dunia fantasi dari Jennie BLACKPINK.

 

Gentle Monster secara khusus bekerja dengan fotografer yang berbasis di Paris bernama Hugo Comte, untuk menyajikan serangkaian iterasi surealis dari harapan dan impian masa kecil Jennie. Ada beberapa spot berbeda yang pastinya Instagram-able, seperti yang menjadi latar belakang foto-foto Jennie ini.

 

Serta benda-benda ukuran kecil yang menyerupai rumah boneka lengkap dengan dapur hingga ruang keluarga yang cozy. Warna-warna yang dipilih cocok dengan suasana musim semi saat ini, serta menggambarkan kepribadian Jennie yang manis.

 

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Koleksi JENTLE HOME menawarkan serangkaian kacamata dengan bingkai yang beragam, mulai dari kacamata hitam KUKU yang besar, slim fit 1996, DAISY logam retro, dan bingkai optik IN THE MOOD, bersama dengan koleksi aksesori khusus dengan logo JENTLE.

Pop up store Jentle Home buka untuk publik dari 13 Mei - 12 September pukul 12 siang - 9 malam, berlokasi di 22 Apgujeong-ro 10-gil, Sinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul. Karena pandemi corona, akan ada prosedur kesehatan di mana pengunjung akan dicek suhu tubuhnya, membersihkan tangan, dan diwajibkan memakai masker.

Ada juga paket spesial yang tersedia di mana kamu mendapatkan box yang berisi kacamata dan miniatur rumah boneka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)