home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Kim Minju, Yabuki Nako, Honda Hitomi, dan Jo Yuri IZ*ONE yang Baru Masuk Usia Dewasa

Rabu, 13 Mei 2020 15:15 by fzhchyn | 2247 hits
Ini Kata Kim Minju, Yabuki Nako, Honda Hitomi, dan Jo Yuri IZ*ONE yang Baru Masuk Usia Dewasa
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Beberapa member girl group IZ*ONE berpartisipasi dalam pemotretan spesial untuk memperingati masuknya mereka ke masa dewasa. Pada 11 Mei, majalah 1st Look merilis foto-foto dari Kim Min Ju, Yabuki Nako, Honda Hitomi, dan Jo Yu Ri, yang meginjak usia 20 di tahun ini.

Empat member line ’01 itu resmi menjadi orang dewasa yang sah merunut perhitungan usia Korea tahun ini. Mereka merayakan momen menjadi dewasa ini dengan pemotretan yang stylish di mana mereka menunjukkan penampilan yang polos dan percaya diri.


Dalam salah satu konsep foto, Kim Minju, Yabuki Nako, Honda Hitomi, dan Jo Yuri menunjukkan masa muda mereka dengan mengenakan white t-shirt, jeans, dan makeup yang natural. Sementara dalam konsep berikutnya, mereka berpose dalam setelan hitam dan abu-abu dengan rambut lembab yang memberikan kesan dewasa yang fierce.


Baca juga: Saat Para Leader dan Maknae Buka-bukaan Mengenai Perannya di Grup (Part 3)

Dalam wawancaranya, para member mengatakan, “Rasanya istimewa bisa merayakan ulang tahun ke-20 kami bersama teman-teman. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada WIZ*ONE (sebutan fans IZ*ONE) dan semua orang yang memberi selamat kepada kami atas awal baru kami. Kami akan mengambil lebih banyak tanggung jawab dan menunjukkan kepada kalian penampilan yang lebih dewasa dan lebih baik.”

Saat pemotretan, staf membantu para member merayakan ‘Coming of Age’ mereka, yang dirayakan setiap tahun pada hari Senin ketiga di bulan Mei. Mereka menghadiahkan para idola K-Pop itu bungan mawar, parfum, dan pesan-pesan dukungan. Video perayaan itu akan dirilis pada 18 Mei.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)