home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Lee Joo Young Jadi Pemain Bisbol Jenius di Film 'Baseball Girl'

Rabu, 13 Mei 2020 15:55 by fzhchyn | 1086 hits
Transformasi Lee Joo Young Jadi Pemain Bisbol Jenius di Film 'Baseball Girl'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Joo Young berubah menjadi pemain bisbol berbakat dalam trailer film barunya ‘Baseball Girl’. Film yang akan datang ini mengisahkan Joo Soo In (Lee Joo Young) yang bercita-cita menjadi pemain bisbol profesional. Di mana dalam perjalanannya, ia harus berjuang menghadapi tantangan realitas.

Joo Soo In telah mendapat sorotan dan disebut sebagai ‘gadis bisbol jenius’ karena kemampuannya melempar dengan kecepatan maksimum 134 km/jam sambil menambahkan banyak putaran pada bola.

Setelah lulus SMA, ia bermimpi bergabung dengan tim profesional untuk terus bermain bisbol, tetapi ia tak diberi kesempatan hanya karena ia seorang wanita. Namun, perubahan besar terjadi saat pelatih baru Jin Tae (Lee Joo Hyuk) bergabung dengan tim bisbol Joo Soo In.

Baca juga: Kang Dong Won Hingga IU Hadiri Pemutaran Perdana Film Broker di Cannes

Dalam trailer untuk film, Joo Soo In dikelilingi oleh suara-suaran pelatih, sang ibu, dan teman-temannya yak bisa percaya bahwa ia bisa mewujudkan mimpinya. Meskipun ia berlatih lebih keras daripada orang lain, suara-suara di belakang mengatakan, “Bagaimana seorang gadis datang untuk bergabung dengan tim bisbol SMA?”, “Apa yang akan kau lakukan setelah lulus sekolah? Apakah kau punya rencana?”, “Bangun. Apakah kau benar-benar berpikir mereka akan memanggilmu?”, “Menjadi profesional itu mudah dikatakan”, dan “Jika kau tak bisa melakukannya, cepatlah menyerah. Tak memalukan jika begitu.”

Menanggapi omongan orang-orang yang tak mempercayainya itu, Joo Soo In menjawab dengan sekuat tenaga dna berkata, “Bagaimana orang bisa tahu masa depanku? Bahkan aku sendiri tidak mengetahuinya. Aku tidak bisa menyerah tanpa berusaha.”

‘Baseball Girl’ baru-baru ini diundang ke Festival Film Internasional Busan ke-24, dan Lee Joo Young juga memennagkan penghargaan Independent Actor Award di Festival film Independen Seoul ke-45. Sementara itu, film ini akan tayang perdana di bulan Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)