home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Super Junior dan Yoo Yeon Seok Dikonfirmasi Berpartisipasi Dalam Drama Musikal 'Werther'

Rabu, 13 Mei 2020 18:00 by Rie127 | 1462 hits
Kyuhyun Super Junior dan Yoo Yeon Seok Dikonfirmasi Berpartisipasi Dalam Drama Musikal 'Werther'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dilansir dari Soompi, Kyuhyun Super Junior dan Yoo Yeon Seok telah dikonfirmasi akan menjadi tokoh utama dalam drama musikal bertajuk ‘Werther’. Musikal ini diselenggarakan dalam rangka perayaan ke-20 tahunnya.

Selain itu, aktor musikal Kai, dan Na Hyun Woo pemenang aktor musikal tvN dalam ajang ‘Double Casting’ juga akan turut berpartisipasi dalam musikal yang akan dimulai pada bulan Agustus mendatang di Aula BBCH Hall od Kwanglim Arts Center.

Karakter dari ‘Werther’ sendiri adalah seorang pria dengan hati yang murni dan hasrat yang membara. Para aktor yang bertanggung jawab atas peran tersebut diberi tugas yang sulit untuk menggambarkan hasratnya terhadap Charlotte dan penderitaan yang dialaminya.

Yoo Yeon Seok telah menunjukkan kemampuan aktingnya dalam berbagai karakter yang ia perankan dalam sebuah drama, film, bahkan musikal sepanjang karirnya. Hal ini membuat ia merasa terhormat dapat mengambil peran dalam rangkaian perayaan ‘Werther’ ke 20 tahun.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

“Ini adalah musikal yang disukai banyak orang, jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk menyampaikan kepekaan mendalam kepada para penonton”. Ungkapnya dikutip dari Soompi.

Kyuhyun juga mengungkapkan kecintaan khusus pada musikal ‘Werther’, ia mengungkapkan “Dari musikal yang telah saya ikuti sebelumnya, saya merasa ada ikatan khusus pada Werther. Itu sebabnya saya merasa lebih merasa menyatu pada hal ini. Musikal ini juga menjadi musikal yang ingin dilihat oleh penggemar saya, jadi saya pikir mereka akan senang. Karena ini adalah kedua kalinya saya mengambil bagian dalam musikal, saya akan kembali dengan emosi yang lebih dalam”

Musikal ‘Werther’ dibuat di Korea berdasarkan novel karya Johann Wolfgang von Goethe berjudul ‘The Sorrows of Young Werther’. Hal ini juga membuktikan bahwa banyak penggemar musikal yang tertarik dengan lagu-lagu orchestra.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)