home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jajaran Pemain Lama yang Masih Bertahan di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 13 Mei 2020 17:30 by fzhchyn | 918 hits
Jajaran Pemain Lama yang Masih Bertahan di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bisa masuk dalam chart Billboard adalah sesuatu yang tak mudah, dan berhasil mempertahankannya jauh lebih sulit. Namun para artis K-Pop ini menunjukkan bahwa mereka memiliki karya yang populer dan banyak didengar.

Dalam chart Billboard World Albums untuk pekan yang berakhir pada 16 Mei, BTS masih bertahan di posisi No. 1 dengan album ‘Map of the Soul: 7’, diikuti oleh album ‘Love Yourself: Answer’ di peringkat No. 2.

Kemudian di posisi No. 3 ditempati NCT 127 dengan album ‘Neo Zone’. Album BTS ‘Map of the Soul: Persona’ juga bertahan di posisi No. 4, ‘You Never Walk Alone’ di No. 5, dan ‘Love Yoursel: Tear’ yang naik ke posisi No. 9.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Nama lain yang masih bertahan dalam chart adalah BLACKPINK dan SuperM. BLACKPINK dengan album ‘Kill This Love’ berada di posisi No. 10, sementara SuperM dengan ‘SuperM: The 1st Mini Album’ di posisi No. 12.

Album lainnya dari BTS, yaitu ‘BTS WORLD’ menempati posisi No. 14, dan NCT Dream dengan album ‘Reload’ menutup chart Billboard World Albums minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)