home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin dan D.O EXO Hingga Sungyeol INFINITE Bintangi Teater Musikal Militer

Kamis, 14 Mei 2020 09:30 by muthiasp | 1214 hits
Xiumin dan D.O EXO Hingga Sungyeol INFINITE Bintangi Teater Musikal Militer
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Sederet selebriti pria Korea yang saat ini sedang wajib militer tetap bisa menyalurkan bakat mereka di bidang seni, dengan membintangi teater musikal militer yang rutin diselenggarakan oleh pihak militer Korsel.

Pada Rabu (13/5), tim musikal mengumumkan jajaran pemain selebriti yang akan membintangi teater musikal berjudul Return: The Promise of the Day. Adalah Xiumin dan D.O EXO, Yoon Jisung eks Wanna One, Sungyeol INFINITE, Hongki FT Island, hingga aktor Kim Min Suk.

Return: The Promise of the Day adalah musikal tentara orisinal yang membahas topik penggalian sisa-sisa prajurit heroik yang mengorbankan diri untuk melindungi negara selama Perang Korea, dengan tokoh utama veteran peran Seung Ho.

Karakter Seung Ho akan diperankan oleh Lee Jung Yul dan Lee Gun Myung, sementara Seung Ho dari masa lalu akan dimainkan oleh D.O EXO dan Yoon Jisung. Ada juga karakter Hae Il, yang dihormati oleh teman-temannya karena pengetahuannya yang luas, akan dimainkan oleh Lee Jae Kyoon dan Lee Chan Dong.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Adi kembar Hae Il bernama Hae Sung akan dimainkan oleh Yang Ji Won, Lee Ji Hye, dan Kim Sejeong gugudan. Karakter Jin Goo, yang membuat teman-temannya tersenyum dengan hati yang polos, akan dimainkan oleh Kim Ki Soo.

Selanjutnya, cucu Seung Ho, Hyun Min akan diperankan oleh Lee Hong Ki FTISLAND dan Xiumin EXO. Teman Hyun Min, Woo Joo, yang memiliki kepribadian yang menyegarkan, akan diperankan oleh Kim Min Suk dan Sungyeol INFINITE.

Cerita musikal dimulai dengan veteran perang Seung Ho berkeliaran di sekitar pegunungan di lingkungan Dabu untuk mencari sisa-sisa rekannya yang tewas dalam pertempuran. Adegan-adegan masa kini Seung Ho, yang kembali untuk menemukan rekan-rekan prajuritnya, serta Seung Ho muda yang bertarung selama Perang Korea, akan berganti-ganti sepanjang musikal.

Lebih spesial lagi di tahun ini, musikal Return: The Promise of the Day juga sekaligus memperingati 70 tahun Perang Korea, dan pengorbanan serta jasa 3,17 juta tentara yang berperang. Drama musikal tersebut dijadwalkan mulai dibuka pada 4 Juni - 12 Juli di Olympic Park's Woori Art Hall, Seoul, dengan protokol COVID-19.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)