home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jinhyuk Minta Maaf Atas Kontroversi Siaran Langsung dengan Aktris Kim Seul Gi

Kamis, 14 Mei 2020 10:00 by muthiasp | 2297 hits
Lee Jinhyuk Minta Maaf Atas Kontroversi Siaran Langsung dengan Aktris Kim Seul Gi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Jinhyuk dan Kim Seul Gi mencuri perhatian penonton lewat chemistrynya di drama MBC Find Me in Your Memory. Namun baru-baru ini, pasangan virtual tersebut menuai kontroversi akibat ucapan di siaran langsung.

Pada 30 April, dua rekan mainnya, Kim Seul Gi dan Moon Ga Young , mengadakan siaran langsung di Instagram sebagai bagian dari promosi drama. Lee Jinhyuk meninggalkan beberapa komentar, dan Kim Seul Gi yang berakting berpasangan dengannya, berkata, "Sampai jumpa lagi, sayang!".

Kata "sayang" yang dia katakan sering digunakan di antara orang-orang dalam hubungan romantis, sesuai dengan karakter mereka dalam drama. Dilaporkan bahwa beberapa penggemar Lee Jinhyuk mengkritik Kim Seul Gi karena mengatakan ini dan memposting komentar jahat tentangnya.

Lee Jinhyuk pun membahas masalah tersebut melalui siaran langsung di Instagramnya pada 8 Mei. Ia mengaku tidak menonton saat Kim Seul Gi memanggilnya "sayang". Ia menjelaskan bahwa aktris cantik itu sudah meminta maaf kepadanya, dan masalah selesai.

Baca juga: Lee Jinhyuk Akhiri Kontrak dengan Agensi, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Tetapi muncul reaksi lain di mana beberapa orang merasa member UP10TION itu seperti menyalahkan Kim Seul Gi. Lee Jinhyuk juga menerima kritik karena sikapnya yang dinilai arogan saat membahas tentang perilaku fans yang terlalu berlebihan.

Lee Jinhyuk lantas mengunggah permintaan maaf terkait kontroversi tersebut, "Saya dengan tulus merenungkan cara saya bertindak dalam siaran langsung saya. Saya ingin meminta maaf kepada semua staf drama yang pasti merasa tidak nyaman ketika mereka melihat siaran langsung saya dan kepada semua penonton yang menyukai drama".

Serta kepada Kim Seul Gi, "Saya dengan tulus meminta maaf kepada Kim Seul Gi yang mungkin telah terluka oleh kata-kata dan tindakan saya yang tidak pengertian, kepada staf drama, dan kepada para penggemar. Sekali lagi saya minta maaf. Maafkan saya".

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)