home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Visual Trainee SM Entertainment Berusia 11 Tahun Ini Bikin Heboh, Calon Member Baru NCT?

Kamis, 14 Mei 2020 11:30 by muthiasp | 17425 hits
Visual Trainee SM Entertainment Berusia 11 Tahun Ini Bikin Heboh, Calon Member Baru NCT?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment merupakan agensi yang memiliki idola K-Pop dengan segudang talenta dan visual yang sangat menawan. Baru-baru ini ramai dibicarakan ada trainee yang berusia sangat muda dengan visual keturunan Taeyong NCT.

Pada awal pekan ini, komunitas online di Korea Selatan diramaikan dengan foto-foto yang memperlihatkan seorang bocah laki-laki dengan wajah tampan. Ia diketahui berusia 11 tahun yang mana lahir pada tahun 2009.

Bocah yang disebut-sebut sebagai trainee SM Entertainment ini, memiliki wajah yang sangat rupawan. Banyak yang menyebut jika wajahnya adalah perpaduan dari Jaejoong JYJ, Taeyong NCT, dan L Infinite atau Kim Myungsoo.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Dari foto-foto yang tersebar, ia memiliki bola mata coklat yang menawan dan pintar selfie. Visual bocah ini pun lagi-lagi membuat publik terpukau dengan kemampuan SM Entertainment menemukan bibit unggul untuk dijadikan sebagai artisnya.

Netizen pun memberikan berbagai komentar, seperti, "Selamat datang di NCT 2030". Namun ada juga netizen yang menyayangkan jika bocah itu benar-benar menjadi trainee idola K-Pop karena usianya yang masih sangat muda untuk terlalu bekerja keras.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)