home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Tutupi Kehamilan, Sophie Turner Pamerkan Perut Buncitnya

Kamis, 14 Mei 2020 13:00 by bellaevania | 1266 hits
Sempat Tutupi Kehamilan, Sophie Turner Pamerkan Perut Buncitnya
Image Source: Koimoi

DREAMERS.ID - Sempat ditutupi, Sophie Turner seakan mengonfirmasi kehamilan anak pertamanya dengan Joe Jonas. Sang aktris memamerkan perut buncitnya saat berjalan-jalan di Los Angeles.

Spekulasi kehamilan Sophie Turner telah terdegar sejak Februari 2020 lalu. Sejak saat itu Sophie Turner dan Joe Jonas tetap diam terkait kabar tersebut. Sophie juga lebih banyak terlihat memakai pakaian longgar sehingga orang-orang tidak bisa melihat bagian perutnya.

Tetapi pada pekan ini, secara tak langsung bintang ‘Game of Thrones’ itu menjawab pertanyaan tersebut. Sebuah foto berhasil diabadikan saat Joe Jonas dan Sophie Turner keluar untuk menghirup udara segar.

Baca juga: Sophie Turner Melahirkan Anak Kedua Joe Jonas

Dalam foto, Sophie Turner mengenakan legging hitam dan kaus yang serasi, dengan jelas menunjukkan lekuk perutnya yang menonjol. Baik dia dan Joe Jonas mengenakan masker dan kacamata hitam untuk jalan-jalan.

Sophie Turner dan Joe Jonas telah merayakan satu tahun pernikahannya pada 1 Mei 2020. Keduanya menggelar pernikahan secara tertutup di Las Vegas pada Mei 2019, beberapa jam selang menghadiri ajang Billboard Music Awards. Kemudian keduanya menggelar resepsi pernikahan di Prancis sebulan berikutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)