home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngobrol Seru Bareng Influencer K-Pop Sambil Berdonasi Cuma di 'Ngamal'

Jumat, 29 Mei 2020 21:00 by fzhchyn | 1077 hits
Ngobrol Seru Bareng Influencer K-Pop Sambil Berdonasi Cuma di 'Ngamal'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selama bulan Ramadhan kemarin, DREAMERS.id punya program spesial bertajuk ‘Beramal Sambil Ngobrol Bareng Influencer’ alias ‘Ngamal’. Melalui program ini, DREAMERS.id mengajak seluruh fans K-Pop di Indonesia untuk memberikan kontribusinya sekecil apapun untuk membantu negeri di tengah pandemi Covid-19.

DREAMERS.id menggaet sejumlah influencer untuk melakukan siaran langsung bersama DJ Dreamers Radio melalui platform Instagram. Topik yang dibicarakan pun beragam, sesuai dengan interest masing-masing influencer, mulai dari kesehatan hingga hobi.

Beberapa influencer dari ranah K-Pop yang sudah melakukan siaran antara lain Tiffani Afifa, Jenifer Wirawan, Bou, Adith, KdramaKita, dan Novita Grabriella I’Generation. Selain menghibur di kala pandemi, sesi ngobrol seru bareng para influencer ini juga memberikan banyak informasi bermanfaat serta tips and trick untuk K-Popers.

Lantas bagaimana peran fans K-Pop atau K-Popers dalam program ini? Mudah saja, karena kalian cukup menyaksikan siaran live di akun Instagram DREAMERS.id (@dreamersradio). Setiap view untuk siaran itu akan dihitung sebagai donasi di situs kitabisa.com/bersamadreamersid.

Untuk menutup program ‘Ngamal’, DREAMERS.id masih menyiapkan dua sesi siaran bersama influercer kece. Pada Sabtu (30/5), akan ada Silvia Muryadi I’Generation untuk ngobrol tentang fashion dan beauty, lalu pada Minggu (31/5) akan ngobrol bareng Imam Suryadi soal pentingnya media sosial bagi K-Pop dance cover.

So, jangan sampai kelewatan untuk nonton siaran live-nya di Instagram DREAMERS.id pukul 19:00 WIB ya! Karena view-mu akan dihitung sebagai donasi ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)