home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ASTRO Ungkap Perasaan Mendapatkan First Win Untuk 'Knock'

Kamis, 14 Mei 2020 20:30 by Rie127 | 1842 hits
ASTRO Ungkap Perasaan Mendapatkan First Win Untuk 'Knock'
Image Source: @offclastro

DREAMERS.ID - Pada Kamis (14/05), ASTRO muncul sebagai bintang tamu untuk program acara di MBC FM4U ‘Kim Shin Young’s Hope Song at Noon’. Dalam acara tersebut para member membahas mengenai comeback mereka dengan merilis mini album ketujuh bertajuk ‘GATEWAY’ dan berhasil mendapatkan first win di ‘Show Champion’.

“Kami sangat menangis. Kami menangis. Sebagai pemimpin, saya harus mengucapkan pidato penerimaan, jadi saya sering mengadakannya. Saya tersedak setelah melihat lagu kami muncul di pengumuman tempat pertama. Saya terlalu gugup, jadi saya katakan salam kami dulu”, ungkap Jinjin

Moonbin kemudian menambahkan bahwa saat ingin melakukan encore suara para member tidak dapat keluar dan bergetar. Tetapi mereka harus tetap menyanyikan lagu untuk melakukan encore dengan baik. Moonbin juga mengatakan bahwa album ‘GATEWAY’ memiliki makna karena mereka mendapatkan first win.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Sang maknae, Sanha juga menambahkan, “Saya cenderung tidak menangis di konser, tetapi saya menangis untuk pertama kalinya di depan para anggota dan penggemar. Ketika pikiran yang terbangun muncul di benak saya, saya langsung menangis, dan saya menangis sampai tidak bisa bicara”.

Para member juga mengungkapkan kegiatan kedepannya. Cha Eun Woo diketahui akan membintangi ‘Master in The House’ sebagai member tetap. Sedangkan MJ akan menjadi pemeran untuk drama musikal ‘Jamie’.

“Saya membintangi musikal bersama dengan Jo Kwon, Ren, dan Shin Joo Hyup. Kami akan secara resmi mulai bekerja bersama begitu promosi berakhir”, kata MJ.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)