home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbaju Tahanan, Roy Kiyoshi: Saya Memang Sakit

Kamis, 14 Mei 2020 19:00 by bellaevania | 893 hits
Berbaju Tahanan, Roy Kiyoshi: Saya Memang Sakit
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Setelah ditangkap polisi dan ditahan terkait kepemilikan obat psikotropika, Roy Kiyoshi yang telah ditetapkan tersangka kini dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta Timur untuk menjalani pemeriksaan medis.

Momen tersebut menjadi pertama kalinya Roy terlihat mengenakan baju tahanan berwarna oranye. “Saya memang sakit dan saya butuh pengobatan lebih lanjut,” ujar Roy saat akan dibawa ke RSKO Jakarta Timur, Kamis (14/5/2020), mengutip Kompas.

Dalam kesempatan itu, Roy Kiyoshi menghimbau agar masyarakat tak sembarangan mengonsumsi obat tidur dengan kandungan psikotropika seperti dirinya. “Ini pembelajaran juga buat teman-teman untuk tidak membeli tanpa resep,”. “Untuk kaum muda agar bisa tidur secara natural tanpa mengonsumsi obat seperti itu,” tambahnya.

Baca juga: 5 Artis Tanah Air dan Koleksi Spirit Doll yang Jadi Perdebatan

Roy juga mengucapkan terimakasih kepada para fans atas dukungan untuk dirinya. “Terima kasih buat support mentalnya kepada saya, Roy Kiyoshi fans di seluruh negara dan seluruh Indonesia. Tanpa kalian saya nggak bisa kuat jalani ini,” katanya.

Sebelumnya Roy Kiyoshi ditangkap di kediamannya di kawasan Cengkareng Indah, Jakarta Barat ada Rabu, 6 Mei 2020. Polisi menemukan barang bukti 21 butir obat psikotropika. Roy terancam Pasal 62 Undang-Undang Psikotropika Nomor 5 Tahun 1997 dengan ancaman minimal lima tahun penjara.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)