home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyoyeon Hingga Ailee Ungkap Alasan Gabung ke Program Mnet 'Good Girl'

Jumat, 15 Mei 2020 11:00 by muthiasp | 5978 hits
Hyoyeon Hingga Ailee Ungkap Alasan Gabung ke Program Mnet 'Good Girl'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mnet secara resmi meluncurkan program realiti terbaru berjudul Good Girl, yang mana menghadirkan sederet penyanyi wanita ternama Korea Selatan, yaitu Hyoyeon SNSD, Cheetah, Ailee, Jamie atau Park Jimin, Lee Young Ji, Sleeq, Yeeun CLC, Yunhway, Jiwoo KARD, and QUEEN WA$ABII.

Pada sesi jumpa pers yang digelar Kamis (14/5), masing-masing dari mereka mengungkapkan alasannya bergabung dalam program Good Girl. Hyoyeon mengatakan, "Aku memutuskan untuk tampil di acara ini karena aku pikir bisa menunjukkan sisi baru diriku dalam melakukan beragam tahapan dan berkolaborasi dengan seniman yang memiliki gaya unik mereka sendiri."

Solois Ailee menambahkan, “Aku memutuskan untuk tampil karena alasan yang sama dengan Hyoyeon. Aku terbiasa berdiri di atas panggung sendirian, tetapi aku ingin mencoba beragam gaya musik dengan beragam artis".

Cheetah yang cukup sering tampil di program serupa mengatakan, "'Di Unpretty Rapstar, kami tidak berada di tim. Good Girl adalah usaha tim. Aku benar-benar menyukai gagasan untuk mengikuti program dengan pemain perempuan. Daripada melihat kami berkelahi atau bersaing satu sama lain, nantikan berapa banyak uang yang bisa kami ambil dari Mnet".

Baca juga: Tersandung Kasus DUI, Bagaimana Penampilan Lim Young Min di Mnet 'Good Girl'?

Jamie, yang baru-baru ini mengganti nama panggungnya, berkata, "Aku tidak berpikir mengubah namaku sebagai peluang besar, tetapi lebih merupakan kesempatan untuk menunjukkan sisi diriku yang lebih alami yang belum diperlihatkan sebelumnya. Aku sangat serius di atas panggung, tetapi aku harap orang-orang tidak akan menganggapku terlalu serius dalam kehidupan nyata".

Yeeun CLC menganggap bahwa ini kesempatan yang bagus untuk menambah pengalamannya. Begitu pula dengan Jiwoo KARD yang menyatakan, "Aku gugup karena ini adalah pertama kalinya aku melakukan sesuatu sendiri, tanpa member grup, tetapi semua orang membantuku dan aku bersenang-senang saat syuting."

Para musisi wanita ini pun saling menuturkan pujian untuk satu sama lain. Ailee berkata, "Cheetah terlihat tangguh tapi dia imut". Sleeq menimpali, "Semua orang seperti tidak terkontrol". QUEEN WA$ABII menambahkan, “Saat ini, tren wanita untuk saling membantu. Pikirkan kami sebagai kelompok gadis beranggotakan 10 orang".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)