home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Band Squad 99 Drama Hospital Playlist Akan Resmi Debut

Jumat, 15 Mei 2020 10:30 by muthiasp | 13989 hits
Band Squad 99 Drama Hospital Playlist Akan Resmi Debut
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama tvN Hospital Playlist tidak hanya menarik perhatian dengan ceritanya yang unik saja, tetapi juga penampilan kelima pemain utamanya sebagai band. Bahkan kini mereka akan segera resmi debut dengan merilis lagu sendiri.

Pada Jumat (15/5), pihak tvN mengumumkan bahwa band yang semula disebut sebagai Squad 99 akan segera merilis lagu sendiri. Band yang beranggotakan Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung ini juga diberi nama baru.

Nama resmi untuk band Squad 99 adalah Mido and Parasol. Bisa jadi nama itu adalah kombinasi dari nada-nada dasar yang diberi sentuhan ala sutradara Shin Won Ho agar terdengar lebih catchy dan unik.

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

Mido and Parasol akan merilis dua lagu yang menjadi soundtrack dari drama Hospital Playlist berjudul Deep In the Night dan Canon. Produser Ma Jun Hee dari Studio Mind C mengatakan bahwa OST ini dibuat khusus untuk membalas dukungan penggemar.

Deep In the Night akan kembali menunjukkan kemampuan vokal Jo Jung Suk, yang sebelumnya sukses menembus peringkat atas chart musik lewat lagu Aloha. Lagu tersebut rencananya dirilis pada Jumat, 15 Mei pukul 12 siang KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)