home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gugat Media Inggris, Johnny Depp Dapat Pembelaan Mantan Kekasih

Jumat, 15 Mei 2020 13:30 by bellaevania | 895 hits
Gugat Media Inggris, Johnny Depp Dapat Pembelaan Mantan Kekasih
Image Source: NationalTurk

DREAMERS.ID - Johnny Depp akhirnya mengambil tindakan hukum kepada media Inggris, The Sun.

Depp membawa The Sun ke pengadilan atas artikel tahun 2018 yang menyebutnya sebagai "pemukul istri" sehubungan dengan tuduhan kekerasan yang dibuat oleh mantan istrinya Amber Heard selama perceraian mereka. Depp menggugat Dan Wootton, editor eksekutif The Sun, dan penerbitnya News Group Newspapers (NGN).

Seperti diketahui Amber Heard mengajukan perceraian dan meminta adanya perintah penahanan atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Johnny Depp dengan keras menyangkal semua tudingan terkait kekerasan dalam rumah tangga ini.

Mantan kekasih Johnny Depp, Vanessa Paradis dan Winona Ryder, telah mengajukan pernyataan yang mendukung dia dalam gugatan pencemaran nama baik terhadap surat kabar The Sun atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Vanessa Paradis, yang memiliki dua anak dengan bintang "Pirates of the Caribbean" itu, mengatakan dia tidak pernah kasar terhadapnya.

"Saya sudah mengenal Johnny selama lebih dari 25 tahun. Kami telah menjadi pasangan selama 14 tahun dan kami membesarkan dua anak kami bersama," katanya. "Selama bertahun-tahun aku kenal Johnny sebagai seseorang dan ayah yang baik, penuh perhatian, dermawan, dan tanpa kekerasan ... dia tidak pernah kasar atau kasar kepadaku."

Sementara Winona Ryder, yang berkencan dengan Depp pada 1990-an, mengklaim dalam pernyataannya sendiri, "Saya tidak bisa membungkam kepala saya dengan tuduhan. Dia tidak pernah, tidak pernah kasar terhadap saya. Dia tidak pernah, tidak pernah kasar sama sekali terhadap saya."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)