home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Drama 'Chicago Typewriter' Park Ji Hoon Meninggal Dunia

Jumat, 15 Mei 2020 10:15 by fzhchyn | 1575 hits
Aktor Drama 'Chicago Typewriter' Park Ji Hoon Meninggal Dunia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari industri hiburan Korea. Aktor Park Ji Hoon dikabarkan meninggal dunia di usianya yang masih sangat muda yakni 31 tahun.

Pada 15 Mei, pihak keluarga mengungkapkan melalui akun Instagram pribadi Park Ji Hoon bahwa model yang kemudian menjadi aktor, yang tampil dalam drama tvN ‘Chicago Typewriter’ itu meninggal dunia pada 11 Mei karena menderita kanker perut.

Selain memposting waktu dan lokasi upacara pemakaman yang dijadwalkan pada 15 Mei, keluarganya juga membagikan pesan bersama dengan foto karangan bunga yang dikirim oleh teman-teman dan kenalannya.

Baca juga: Park Ji Hoon Hingga Lee Jun Young, Inilah Daftar Pemain Weak Hero Class 2

“Kami memposting pesan ini untuk berjaga-jaga kalau ada orang yang tidak sengaja kami hubungi. Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang mengirimkan penghiburan dan dorongan hangat mereka bahkan selama wabah Covid-19 yang sedang berlangsung.”

Terima kasih kepada kalian, kami tidak sendirian karena kami mengantar adik laki-lakiku ke surga. Dukungan kalian adalah sumber kekuatan yang sangat besar tidak hanya untukku, tetapi juga untuk seluruh keluarga kami. Kami tidak akan pernah melupakannya.”

“Harap selalu bertahi-hati dengan Covid-19, dan aku harap kalian selalu tetap sehat. Sekali lagi, aku ingin mengucapkan terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)