home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Peran Sandara Park, Tae Jin Ah, dan Kim Won Hae Sebagai Cameo di Drama 'Dinner Mate'

Jumat, 15 Mei 2020 14:00 by fzhchyn | 1887 hits
Intip Peran Sandara Park, Tae Jin Ah, dan Kim Won Hae Sebagai Cameo di Drama 'Dinner Mate'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru MBC Dinner Mate akan menghadirkan sejumlah penampilan cameo yang menarik. Diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, drama ini akan menayangkan episode perdanya pada 25 Mei mendatang.

‘Dinner Mate’ menceritakan kisah cinta seorang pria dan wanita yang sudah lelah akan romansa setelah mengalami patah hati yang menyakitkan. Melalui momen makan malam bersama, mereka akhirnya kembali merasakan emosi dan mulai menemukan cinta melalui makanan.

Song Seung Heon akan membintangi drama ini sebagai seorang psikiater dan psikolog makanan bernama Kim Hae Kyung, sementara Seo Ji Hye akan memerankan karakter Woo Do Hee, seorang sutradara produser (PD) dari web channel.

Baca juga: 10 Drama Korea yang Paling Banyak di Tonton di Netlix Tahun 2020 (Part 2)

Pada 15 Mei, MBC mengungkapkan bahwa Sandara Park, Tae Jin Ah, dan Kim Won Hae akan tampil sebagai cameo dalam drama. Sandara Park akan berperan sebagai wanita yang menderita kelainan makan dan dengan sembunyi-sembunyi mencari Dr. Kim Hae Kyung untuk mendapat perawatan.

Penyanyi trot senior Tae Jin Ah akan tampil sebagai dirinya sendiri, memainkan peran penting untuk mempertemukan Kim Hae Kyung dan Woo Do Hee. Terkahir, Kim Won Hae akan tampil sebagai karakter yang diam-diam menyembunyikan banyak rasa sakit emosional, yang dengan hati-hati ia sembunyikan dari semua orang di sekitarnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)