home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Dukungan Manis ke Lokasi Syuting, Naeun Apink Ungkap Terima Kasih pada Park So Dam

Jumat, 15 Mei 2020 15:00 by fzhchyn | 998 hits
Beri Dukungan Manis ke Lokasi Syuting, Naeun Apink Ungkap Terima Kasih pada Park So Dam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan persahabatan antara bintang film ‘Parasite’ Park So Dam dan Naeun Apink masih menguat. Keduanya terus menunjukkan dukungan satu sama lain saat mereka memiliki proyek masing-masing.

Pada 14 Mei, Naeun mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya dan mengungkapkan bahwa Park So dam telah mengirim coffee truck ke lokasi syuting drama MBC ‘Dinner Date’ yang dibintanginya.

Idola K-Pop yang jug aktif sebagai aktris ini membagikan beberapa foto menggemaskan di mana dirinya dengan senang hati berpose di depan coffee truck kiriman sang sahabat, di mana terdapat banner bertuliskan pesan penuh kasih sayang, “Tolong jaga Naeun kita yang cantik. Let’s go Son Naeun! Semangat!”

Baca juga: Han Joon Woo Puji Akting Son Naeun di Drama 'Agency'

Kemudian di banner lain di sisi coffee truck menampilkan foto Park So Dam dan Naeun saat konser Apink awal tahun ini. Pesannya bertuliskan, “Kepada para pemain dan kru ‘Dinner Date’, harap sellau tetap sehat dalam pikiran dan tubuh. Semoga sukses di syuting hari ini juga!”

Sementara dalam caption postingannya, Naeun mengungkapkan rasa terima kasih dengan menulis, “Terima kasih, unnie (kakak),” menggunakan permainan kata ‘Dam’ dari nama Park So Dam ke dalam kalimat “Terima kasih” (Kamsahamnidam). Ia juga menambahkan “Ha Won x Hye Ji” yang merupakan nama karakter keduanya saat membintangi drama ‘Cinderella and For Knights’ tahun 2016 lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)