home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hospital Playlist Ep 10: Memang Harus Dipancing Dulu Baru Ketahuan Perasaan Aslinya

Sabtu, 16 Mei 2020 14:02 by muthiasp | 5192 hits
Hospital Playlist Ep 10: Memang Harus Dipancing Dulu Baru Ketahuan Perasaan Aslinya
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Love is in the air~~ Penuh cinta di episode terbaru drama Hospital Playlist yang tayang di Kamis (14/5) malam kemarin. Tiga pasangan akhirnya saling mengkonfirmasi perasaaan satu sama lain. Kira-kira siapa yang akhirnya berlabuh?

Pertama, Yang Seok Hyung dan Cha Min Ha. Karena semakin terpesona dengan Yang Seok Hyung yang begitu perhatian terhadap pasien, Cha Min Ha akhirnya memutuskan untuk menyatakan cintanya. Namun ia tidak menginginkan jawaban segera, hanya ingin Yang Seok Hyung mengetahuinya saja.

Kedua, Lee Ik Jun dan Chae Song Hwa. Satu malam, Uju demam tapi Ik Jun harus ke rumah sakit mengecek kondisi pasien yang memburuk. Song Hwa pun datang untuk menemani Uju, dan Uju jadi membaik. Ketika sarapan bersama, Song Hwa bertanya apa yang hadiah bagi diri Ik Jun.

Secara Ik Jun sangat sibuk mengurus pasien dan juga Uju, seperti tidak ada waktu sendiri untuknya. Lalu Ik Jun menjawab bahwa waktu bersama Song Hwa lah yang menjadi hadiah bagi dirinya. Seperti biasa, pada akhirnya kedua sahabat itu hanya salah tingkah.

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

Ketiga, Ahn Jeong Won dan Jang Gyeo Ul. Lee Ik Jun turut membantu Gyeo Ul untuk mengkonfirmasi perasaan Jeong Won kepadanya. Ik Jun membelikan Gyeo Ul bunga seolah-olah itu dari pacar Gyeo Ul. Jeong Won terlihat cemburu tapi masih berusaha keras menutupi.

Ik Jun pun berpesan agar ia segera menyatakan cintanya ke Gyeo Ul, dan Tuhan pasti akan mengerti. Dari situ, Jeong Won galau antara harus memperjuangkan cinta atau tetap mengejar mimpinya sebagai pendeta.

Di sisi lain, pasangan Kim Jun Wan dan Lee Ik Sun masih harus mencari cara untuk mempertahankan hubungannya. Karena Ik Sun diterima untuk menempuh pendidikan doktoral di Inggris selama tiga tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)