home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Juga Tunda Tur Konser di Amerika dan Kanada Akibat Corona

Jumat, 15 Mei 2020 17:00 by muthiasp | 720 hits
MONSTA X Juga Tunda Tur Konser di Amerika dan Kanada Akibat Corona
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pandemi corona yang belum berakhir memaksa publik menghindari kegiatan yang menimbulkan keramaiaan. Seperti para idola K-Pop yang terpaksa harus membatalkan tur konser demi kesehatan bersama.

Pada Jumat (15/5), Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi MONSTA X mengumumkan bahwa tur konser dunia yang bertajuk 2020 MONSTA X World Tour in US/Canada akan ditunda sampai pandemi corona ini berakhir.

"Karena jumlah kasus COVID-19 yang dikonfirmasi di seluruh dunia terus meningkat, maka harap dipahami bahwa kami telah memutuskan untuk menunda konser 2020 MONSTA X World Tour in US/Canada pada bulan Juni dan Juli tahun 2020 demi memprioritaskan kesehatan para penonton, artis, dan staf," jelas Starship.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Agensi tetap akan mendiskusikan jadwal baru sambil mengawasi situasi pandemi corona ini. Bagi para pemegang tiket juga tidak perlu khawatir karena akan segera dihubungi oleh pihak penjual untuk tahap pengembalian uang. "Kami meminta pengertian dari penggemar, dan kami akan membagikan jadwal yang diperbarui segera setelah selesai," kata agensi.

Sementara itu, MONSTA X baru saja merayakan debut yang kelima tahun dengan merilis video musik spesial lagu MONSTA TRUCK. Mereka juga telah dijadwalkan untuk meluncurkan album baru FANTASIA X pada 26 Mei mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)