home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kyu Hyung, Kim Ji Soo, dan Kim Byung Chul Dapat Tawaran Main Serial Netflix

Sabtu, 16 Mei 2020 10:00 by muthiasp | 1204 hits
Lee Kyu Hyung, Kim Ji Soo, dan Kim Byung Chul Dapat Tawaran Main Serial Netflix
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Lee Kyu Hyung sukses berperan dalam drama Hi Bye, Mama. Kim Ji Soo juga belum lama menyelesaikan drama 365: Repeat the Year, serta Kim Byung Chul yang mencuri perhatian di drama Pegasus Market. Ketiganya akan disandingkan dalam drama terbaru garapan Netflix.

Pada 15 Mei, Netflix mengumumkan akan memproduksi serial baru berjudul All of Us Are Dead adaptasi webtoon populer berjudul sama, yang menceritakan tentang grup siswa SMA yang terjebak di sekolah saat ada invasi zombie.

Sumber dari rumah produksi, Ace Factory menyebutkan bahwa Lee Kyu Hyung, Kim Ji Soo, dan Kim Byung Chul ditawarkan untuk bermain dalam serial tersebut. Ketiganya disebut masih mempertimbangkan tawaran itu dengan positif.

Baca juga: Byun Yo Han, Lee Kyu Hyung, dan Seo Hyun Woo Gabung Drama Baru Song Kang Ho

Untuk Lee Kyu Hyung, ia ditawarkan berperan sebagai detektif bernama Song Jae Ik, yang juga terjebak dalam wabah virus zombie. Sedangkan belum ada bocoran terkait karakter yang diberikan kepada Kim Ji Soo dan Kim Byung Chul.

Serial Netflix All of Us Are Dead akan disutradarai oleh Lee Jae Kyu yang sebelumnya mengarahkan proyek Damo, Beethoven Virus, dan Intimate Strangers. Rencananya, serial ini akan tayang pada pertengahan 2021 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)