home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo Dikabarkan Siap Main Drama Usai 'Hotel del Luna'

Sabtu, 16 Mei 2020 21:00 by fzhchyn | 1243 hits
Yeo Jin Goo Dikabarkan Siap Main Drama Usai 'Hotel del Luna'
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Hampir setahun setelah menyelesaikan proyek drama terakhirnya, Yeo Jin Goo nampaknya akan segera kembali ke layar kaca. Sang aktor dikabarkan bakal bermain dalam drama baru JTBC!

Pada 16 Mei, dilaporkan bahwa Yeo Jin Goo ditetapkan untuk membintangi drama JTBC yang akan datang ‘Monster’ (judul sementara). Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari agensinya Janus Entertainmet menyatakan, “Memang benar bahwa Yeo Jin Goo telah mendapat tawaran untuk tampil dalam drama.”

“Ia saat ini sedang mempertimbangkan tawaran itu,” imbuh agensi. Meski begitu, belum diketahui peran apa yang ditawarkan kepada Yeo Jin Goo. Sinopsis untuk drama tersebut pun masih belum diungkap.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Sementara itu, ‘Monster’ sendiri akan menjadi drama yang menyatukan sutradara produksi (PD) Shim Na Yeon yang sebelumnya menggarapa drama ‘Moments of 18, dan penulis skenario ‘Mad Dog’ Kim Soo Jin.

Jika Yeo Jin Goo menerima tawaran untuk proyek akting ini, drama tersebut akan menjadi comeback-nya di layar kaca setelah membintangi drama tis tvN ‘Hotel del Luna’ yang tamat pada September 2019 lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)