home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhir Drama The World of the Married yang Raih Rating Fantastis dan Pujian Penulis Asli

Minggu, 17 Mei 2020 18:27 by muthiasp | 3534 hits
Akhir Drama The World of the Married yang Raih Rating Fantastis dan Pujian Penulis Asli
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - The World of the Married sukses mempertahankan posisinya sebagai drama Korea fenomenal sejak penayangan episode pertamanya, sampai terakhir yang meraih rekor rating fantastis.

Pada Sabtu (16/5) malam, drama yang tayang di stasiun televisi kabel JTBC itu menayangkan episode terakhirnya. Episode ke-16 yang sudah sangat dinantikan pun mengantongi rating tinggi 28,37 persen skala nasional.

Bahkan rating rata-rata untuk skala Seoul mencapai 31,6 persen. Pencapaian ini tentu diiringi dengan pujian yang diberikan kepada akhir cerita dari The World of the Married. Tidak hanya dari penonton, tetapi drama adaptasi ini juga mendapat pujian dari penulis asli serial Doctor Foster.

Baca juga: The World of Married Versi Indonesia, 'Mendua' Tayang Bulan Desember

Sebelumnya, The World of the Married telah menggeser posisi SKY Castle di penayangan episode ke-12, dari peringkat drama Korea dengan rating tertinggi yang tayang di stasiun televisi kabel. 

Sedikit spoiler, episode terakhir memperlihatkan Lee Tae Oh yang sudah hancur setelah diceraikan Yeo Da Kyung, dan berusaha kembali ke Ji Sun Woo. Serta kehidupan baru yang dijalani oleh karakter-karakter lainnya, seperti Yeo Da Kyung yang memilih kuliah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)