home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jae DAY6 Kabarkan Kondisi Terkini di Tengah Masa Hiatus

Minggu, 17 Mei 2020 19:00 by muthiasp | 1270 hits
Jae DAY6 Kabarkan Kondisi Terkini di Tengah Masa Hiatus
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Grup band DAY6 yang baru saja meluncurkan album terbaru, kini sedang hiatus usai beberapa membernya dinyatakan mengalami gangguan psikologis. Jae, sang gitaris memberikan update terkait kondisinya saat ini.

Pada Sabtu (16/5), Jae aktif di Twitter dengan mengabarkan bahwa kondisinya membaik. Ia mengucapkan terima kasih dan menitipkan pesan untuk My Day (sebutan penggemarnya) dalam bahasa Inggris.

"Semakin membaik. Terima kasih sudah sabar menantikan kita dan terus mendukung ketika kita sangat membutuhkannya. Aku berharap bisa bertemu kalian secepat mungkin. Tetap jaga keselamatan ya semuanya," cuit Jae.

Baca juga: eaJ Akan Tampil di Joyland Festival Jakarta pada 24 November

Kemudian ia juga mengungkapkan kondisi dan perasaannya kepada penggemar dalam bahasa Korea, "Aku rasa aku sangat membaik. Sejujurnya, awalnya aku sangat takut akan banyak hal tapi ucapan cinta dan dukungan kalian menjadi sumber kekuatan terbesar untukku".

"Aku minta maaf. Aku benar-benar minta maaf karena aku tahu comeback kali ini sangat berharga untuk penggemar. Untuk fans kami, yang membuat kami tenang karena terus memaklumi kekurangan kami, aku rasa kata 'Terima Kasih' tidak cukup untuk mengekspresikan perasaanku," ungkap Jae.

Kemudian Jae meminta fans untuk menunggunya sedikit lagi, "Jika kalian memberikan waktu kamu sedikit lebih banyak lagi, kami akan melakukan yang terbaik jadi kita bisa bernyanyi dan bersenang-senang bersama lagi secepatnya. Aku benar-benar minta maaf dan sangat berterima kasih. My Day, aku mencintaimu".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)