home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Keren DJ Johnny di Konser #NCT127_BeyondLIVE Jadi Trending

Senin, 18 Mei 2020 03:00 by muthiasp | 924 hits
Penampilan Keren DJ Johnny di Konser #NCT127_BeyondLIVE Jadi Trending
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Member NCT 127 memiliki banyak keterampilan lain, di samping menjadi idola K-Pop yang bahkan sudah lama ditekuni. Seperti Johnny yang sebelum debut sempat aktif sebagai DJ atau disc jockey.

Sejak debut dengan NCT 127 di tahun 2017, penggemar jarang sekali melihat momen Johnny sebagai DJ. Dan kerinduan itu akhirnya terbayar saat Johnny kembali ke belakang mixer DJ dalam konser virtual NCT 127 - Beyond the Origin yang digelar Minggu (17/5) melalui aplikasi V Live.

Dengan mengenakan kemeja putih, Johnny memperlihatkan kemahiran jarinya memainkan mixer DJ di segmen Battle Dance, yang mana ia meremix lagu Kick It. Lalu para member dan fans menari bersama saat Johnny meremix lagu Love Me Now.

Baca juga: Baekhyun EXO Ungkap Johnny NCT Sempat Ikut Rekaman Lagu 'Peter Pan'

Sebagai informasi, sebelum debut bersama NCT 127, Johnny sudah menunjukkan kemampuannya sebagai DJ dalam acara Spectrum Dance Music Festival 2016. Banyak penggemar yang terpukau dengan kemampuan dan pesonanya sebagai DJ saat itu.

Kemudian di tahun yang sama, Johnny sebagai DJ juga ikut berpartisipasi dalam lagu Nightmare yang menjadi bagian proyek musik SM STATION Season 1. Lagu tersebut merupakan kolaborasinya dengan Yoon Do Hyun, Reddy, G2, dan Inlayer. Terakhir, ia sempat tampil sebagai DJ di acara KCON.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)