home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Eksploitasi Seks 'Nth Room' Akan Dibuat Film

Senin, 18 Mei 2020 09:30 by muthiasp | 1121 hits
Kasus Eksploitasi Seks 'Nth Room' Akan Dibuat Film
Image source: Yonhap News

DREAMERS.ID - Kasus eksploitasi seks 'Nth Room' menjadi topik yang sedang panas dibicarakan di Korea Selatan, rencananya akan diangkat menjadi film layar lebar.

Seperti yang diketahui, Nth Room adalah kasus ruang obrolan Telegram yang menjadi tempat transaksi video kekerasan dan pelecehan seksual puluhan wanita, dan diantaranya masih di bawah umur. Pelakunya pun kebanyakan berusia remaja.

Dilansir dari laman Naver, kasus tersebut akan dijadikan film oleh rumah produksi Blue Production dengan judul Devil Room. Saat ini, film masih dalam tahap pra-produksi yang mana tengah mencari jajaran pemain.

Baca juga: Netflix Akan Rilis Film Dokumenter Kasus Eksploitasi Seks Nth Room

Rencananya, film Devil Room akan mulai masuk produksi dengan proses syuting di mulai paruh kedua tahun ini, disutradarai oleh Noh Hong Shik. Ia menyatakan bahwa apa yang membuatnya ingin membuat film ini adalah kenyataan bahwa tidak ada yang maju untuk menyelesaikan kejahatan yang semakin meningkat yang dilakukan oleh remaja.

"Sejak lebih dari 10 tahun yang lalu, kejahatan dan kejahatan telah menyebar dari anak di bawah umur, tetapi tidak ada yang melangkah untuk menyelesaikannya," ujarnya.

Secara sinopsis, Devil Room akan menggambarkan kisah menemukan balas dendam terhadap kejahatan yang terkait dengan "sextortion" digital dan kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur. Film ini juga bertujuan untuk menampilkan insiden nyata, dan keseriusan kejahatan yang terus berkembang di kalangan remaja.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)