home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Zombie Yoo Ah In dan Park Shin Hye Rilis Poster Menegangkan dan Jadwal Tayang

Senin, 18 Mei 2020 11:30 by muthiasp | 8263 hits
Film Zombie Yoo Ah In dan Park Shin Hye Rilis Poster Menegangkan dan Jadwal Tayang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yoo Ah In beradu akting dengan Park Shin Hye dalam film terbaru bergenre survival thriller yang berjudul #ALIVE. Film ini menyajikan ketegangan berbeda dari film zombie seperti yang terlihat pada dua poster terbarunya.

Pada Senin (18/5), tim produksi mengumumkan bahwa film yang semula berjudul #ALONE kemudian diganti menjadi #ALIVE ini dijadwalkan untuk tayang pada akhir bulan Juni mendatang. Film ini menceritakan tentang invasi zombie yang menyerang Seoul, di mana dua tokoh utama harus bertahan hidup.

Dikisahkan virus zombie menyebar sangat cepat membuat penduduk terjebak di apartemennya masing-masing. Situasi semakin genting karena tidak ada akses komunikasi, baik sinyal maupun internet. Yoo Ah In dan Park Shin Hye berperan sebagai Joon Woo dan Yoo Bin, dua orang yang terisolasi di tengah kota.

Baca juga: 5 Film Korea Bertema Zombie, Tegang tapi Seru!

Dalam poster pertama yang dirilis, Yoo Ah In terlihat menggantungkan tubuhnya pada pagar besi sambil memegang tongkat selfie seraya mencari sinyal ponsel, ketika segerombolan zombie dengan buas berusaha meraihnya dari lantai bawah. Poster juga ada tanda tanpa internet, wi-fi, SMS, dan telepon, serta caption, "Terputus dari semuanya".

Lalu di poster kedua suasananya tak kalah menegangkan karena zombie sudah mengepung di lantai bawah, sementara Yoo Ah In dan Park Shin Hye terjebak di lantai atas. Beberapa di antaranya tampak menyerang sesuatu atau seseorang di lantai bawah. Caption pada poster ini berbunyi, "Seoul, Republik Korea. 6:24 pagi. Internet terputus".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)