home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Laporkan Jungkook, Eunwoo, Jaehyun, dan Mingyu Hangout di Tengah Pandemi

Senin, 18 Mei 2020 10:45 by fzhchyn | 2484 hits
Dispatch Laporkan Jungkook, Eunwoo, Jaehyun, dan Mingyu Hangout di Tengah Pandemi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Outlet media Korea Selatan Dispatch kembali melaporkan beberapa selebriti yang diduga mengunjungi tempat keramaian di tengah pandemi COVID-19. Sebelumnya memang ramai tersiar rumor bahwa idola populer mengunjungi sebuah bar.

Pada 18 Mei, Dispatch melaporkan bahwa Jungkook BTS, Eunwoo ASTRO, Jaehyun NCT, dan Mingyu SEVENTEEN mengunjungi restoran dan dua tempat hiburan di daerah Itaewon. Dalam laporan disebutkan bahwa keempat idola itu hangout mulai 25 April sore hari hingga 26 April dini hari.

Hal ini menjadi perhatian dikarenakan pemerintah mendeteksi klaster baru virus corona di daerah Itaewon, salah satu distrik terbesar di Kota Seoul. Klaster baru itu terdeteksi setelah pemerintah mengizinkan normalisasi fasilitas publik dan sejumlah perusahaan di daerah itu.

Sebagai informasi, Korea Selatan memang mulai melonggarkan jaga jarak pada akhir April setelah tren penularan virus corona menurun secara signifikan dalam beberapa hari terakhir. Pada 12 Mei lalu dilaporkan setidaknya ada 13 orang dinyatakan positif COVID-19 ketika menghabiskan waktu di sebuah kelab dan bar di Itaewon pekan sebelumnya.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Dalam laporan Dispatch, disebutkan bahwa Jungkook, Eunwoo, Jaehyun, dan Mingyu dinyatakan negatif terinfeksi virus corona.

UPDATE:

Agensi Benarkan Jungkook BTS Kunjungi Itaewon dan Sampaikan Permintaan Maaf
Dinyatakan Negatif Usai Kunjungan ke Itaewon, Agensi Ungkap Eunwoo ASTRO Renungkan Kesalahannya
Jaehyun NCT Akui Salah Kunjungi Itaewon dan Minta Maaf ke Publik
Rilis Permintaan Maaf, Agensi Sampaikan Mingyu SEVENTEEN Isolasi Diri Usai Kunjungan ke Itaewon

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)