home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Permintaan Maaf, Agensi Sampaikan Mingyu SEVENTEEN Isolasi Diri Usai Kunjungan ke Itaewon

Senin, 18 Mei 2020 13:30 by fzhchyn | 2709 hits
Rilis Permintaan Maaf, Agensi Sampaikan Mingyu SEVENTEEN Isolasi Diri Usai Kunjungan ke Itaewon
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Satu per satu agensi yang menaungi idola K-Pop 97 line yang dilaporkan mengunjungi restoran dan bar di Itaewon, Seoul pada 25 April lalu. Kini giliran Pledis Entertainment, agensi yang menaungi Mingyu SEVENTEEN yang menyatakan permintaan maaf.

Dalam pernyataannya, agensi mengatakan, “Pertama, kami dengan tulus ingin meminta maaf karena telah menyebabkan keprihatinan kepada banyak orang tentang laporan terkait kunjungan Mingyu ke Itaewon.”

“Mingyu sangat merenungkan tindakan tidak terpujinya yang gagal memenuhi norma-norma social distancing selama periode jaga jarak pemerintah.”

“Selain itu, seperti yang dianjurkan oleh Pusat Pengendalian Penyakit Korea, Mingyu tidak memiliki gejala virus corona seperti batuk dan demam setelah dipastikan bahwa ia mengunjungi Itaewon selama periode diuraikan oleh pemerintah.”

“Namun, ia secara sukarela melakukan tes COVID-19 karena takut membahayakan orang-orang di sekitarnya. Sejak itu, ia telah sepenuhnya mempraktikkan isolasi diri dan meningkatkan prosedur kebersihan pribadi sejak hasil tesnya negatif," papar agensi.

Baca juga: Mingyu SEVENTEEN Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Korea Pertama Bulgari

“Kami juga merasakan tanggung jawab yang besar karena gagal dalam mengatur artis kami dengan baik. Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran kepada fans yang terus menunjukkan dukungan dan perhatian mereka.”

“Untuk mencegah hal ini terjadi lagi di mana mendatang, kami akan memberikan perhatian khusus kepada artis kami dan meningkatkan kesadaran tentang standar kebersihan pribadi serta mempraktikkan norma-norma social distancing. Sekali lagi kami menundukkan kepala meminta maaf.”

UPDATE:

Agensi Benarkan Jungkook BTS Kunjungi Itaewon dan Sampaikan Permintaan Maaf
Dinyatakan Negatif Usai Kunjungan ke Itaewon, Agensi Ungkap Eunwoo ASTRO Renungkan Kesalahannya
Jaehyun NCT Akui Salah Kunjungi Itaewon dan Minta Maaf ke Publik

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)