home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SMTOWN Coex Artium Gangnam Resmi Tutup, Akan Buka di Lokasi Baru

Senin, 18 Mei 2020 14:00 by muthiasp | 2643 hits
SMTOWN Coex Artium Gangnam Resmi Tutup, Akan Buka di Lokasi Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lokasi wisata populer untuk penggemar musik K-Pop khususnya fans dari artis SM Entertainment yaitu SMTOWN Coex Artium, sudah lama dibicarakan akan tutup. Sampai pada akhirnya, SM Entertainment mengeluarkan pengumuman secara resmi.

Pada Senin (18/5), SM Entertainment mengabarkan bahwa SMTOWN Coex Artium yang telah beroperasi selama enam tahun akan tutup, "Terima kasih atas minat dan dukungan Anda untuk SMTOWN Coex Artium selama enam tahun terakhir. Bisnis akan berakhir sebagai berikut karena berakhirnya perjanjian sewa kami".

SMTOWN Coex Artium yang berlokasi di Gangnam, Seoul, akan tutup secara perlahan sampai bulan Juni mendatang. Menurut pemberitahuan yang diunggah SM Entertainment ke akun media sosial, bagian SMTOWN & Cafe, teater, dan VR saat ini sudah ditutup.

Sedangkan SMTOWN Museum masih akan buka sampai 31 Mei 2020 pukul 8 malam waktu Korea, serta SMTOWN & Store yang akan beroperasi sampai 28 Juni 2020 pukul 8 malam waktu Korea.

Namun jangan khawatir, karena SM Entertainment mengisyaratkan akan membuka kembali SMTOWN Coex Artium di lokasi yang berbeda dalam waktu dekat. Ada kabar yang menyebutkan jika lokasi baru SMTOWN Coex Artium adalah Changwon, tetapi belum dikonfirmasi.

Sementara itu, SMTOWN Coex Artium yang menjadi surga bagi pecinta artis SM Entertainment dibuka pada tahun 2015. Ada banyak atraksi yang bisa dinikmati di sini, mulai dari museum yang memperlihatkan sejarah perjalanan grup asuhan SM hingga kafe yang jika beruntung bisa bertemu dengan idola secara langsung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)