home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akuisisi Big Hit Terhadap Pledis Dikabarkan Sudah Rampung, Begini Kata Kedua Agensi

Senin, 18 Mei 2020 17:00 by fzhchyn | 1142 hits
Akuisisi Big Hit Terhadap Pledis Dikabarkan Sudah Rampung, Begini Kata Kedua Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengenai Big Hit Entertainment yang akan mengakuisisi Pledis Entertainment kembali mencuat. Pada18 Mei, outlet media The Fact merilis sebuah laporan yang mengutip sumber dari industri musik yang dekat dengan kedua agensi.

Sumber tersebut menyatakan, “Kedua perusahaan telah menyelesaikan negosiasi akhir untuk merger dan telah menandatangai kontrak. Yang harus mereka lakukan adalah membuat pengumuman resmi.”

The Fact melaporkan bahwa sumber yang berbeda juga telah mengkonfirmasi informasi ini. Meski begitu, Big Hit dan Pledis Entertainment sama-sama menyatakan kepada Star News, “Berbagai peluang terbuka bagi kita, tetapi belum ada yang diputuskan.”

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

Laporan mengenai Big Hit mengakuisisi Pledis awalnya muncul pada Januari lalu, dan Big Hit pada saat itu membantah laporan tersebut. Saat diumumkan bahwa grup asuhan Pledis, SEVENTEEN akan bergabung dengan platform Weverse yang dimiliki anak perusahaan Big Hit, BeNX, spekulasi mengenai akuisisi kembali muncul.

Dalam briefing perusahaan, co-CEO Big Hit Lenzo Yoon mengklarifikasi bahwa perusahaan akan berkolaborasi dengan lebih banyak artis dari Korea dan luar negeri yang bukan bagian dari Big Hit Labels, dan SEVENTEEN adalah contoh pertamanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)