home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Seung Heon, Seo Ji Hye, Lee Ji Hoon, dan Naeun Siap Temukan Romansa dalam Poster 'Dinner Mate'

Senin, 18 Mei 2020 18:30 by fzhchyn | 1612 hits
Song Seung Heon, Seo Ji Hye, Lee Ji Hoon, dan Naeun Siap Temukan Romansa dalam Poster 'Dinner Mate'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama baru MBC Dinner Mate baru saja merilis poster resmi pertama yang menampilkan jajaran pemain utamanya. Dijadwalkan tayang perdana pada 25 Mei mendatang, drama ini akan mengisi slot hari Senin dan Selasa.

‘Dinner Mate’ menceritakan kisah cinta seorang pria dan wanita yang sudah lelah akan romansa setelah mengalami patah hati yang menyakitkan. Melalui momen makan malam bersama, mereka akhirnya kembali merasakan emosi dan mulai menemukan cinta lewat makanan.

Dalam poster yang baru dirilis, penonton diberi sedikit gambaran dari keempat karakter yang akan memimpin alur cerita. Karakter-karakter itu diperankan oleh Song Seung Heon, Seo Ji Hye, Lee Ji Hoon, dan Naeun Apink.

Baca juga: 5 Drama Populer Lee Ji Hoon, Lawan Main Kim So Hyun di 'The Moon Rising River'

Sementara tagline dalam poster bertuliskan, “Romansa yang lezat untukmu”, mengisyaratkan romantisme adiktif yang akan terjadi di mana kisah-kisah dari empat karakter terjalin di atas meja makan.

Sebelumnya, MBC juga telah mengumumkan bahwa Sandara Park, penyanyi trot Tae Jin Ah, dan Kim Won Hae akan memberikan penampilan spesial dalam drama sebagai cameo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)